Iklan
Iklan
Iklan
BalanganBANUA KITA

Anggota DPRD Balangan Minta JCH Jaga Kesehatan

×

Anggota DPRD Balangan Minta JCH Jaga Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Balangan, KP – Anggota DPRD Balangan Hanil Tamjid  meminta para jamaah calon haji 2024 di daerah ini untuk menjaga kesehatan sebelum berangkat ke tanah suci Makkah dan Madinah.

“Kita harap semua jemaah haji Balangan senantiasa diberika kesehatan mulai berangkat hingga kembali ke tanah air,” ucapnya, baru-baru tadi.

Hanil yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Balangan ini mengatakan, cuaca di tanah suci berbeda dengan Balangan, sangat panas tentunya. Untuk itu selama rangkaian ibadah haji para jamaah hendaknya terus menjaga kesehatan untuk kelancaran segala hal. Agar menjadi haji yang mabrur focus lah beribadah selama di tanah suci Makkah.

“Jangan pikirkan yang lain ataupun keluarga yang tinggal, focus lah menjalankan rukun Islam ke enam disana,” ujarnya, saat dihubungi wartawan.

Dia menambahkan senantiasa mendoakan, semoga Allah SWT memberikan perlindungannya dan selamat sampai tujuan dan kembali ke kabupaten Balangan tercinta dengan sehat.

“Semoga pelaksanaan ibadah haji bapak/ibu dilancarkan, dimudahkan, sempurna syarat dan rukunnya. Dan saya doakan semoga memperoleh haji yang mabrur,” imbuhnya.

Diketahui, jemaah calon haji asal Balangan tergabung dalam kloter 17 dan berangkat pada 4 Juni 2024. (srd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Puluhan Kube Terima Bantuan Usaha
Iklan