Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

BAPPERIDA Gelar Peningkatan SDM Pengelolaan Geospasial

×

BAPPERIDA Gelar Peningkatan SDM Pengelolaan Geospasial

Sebarkan artikel ini
SOSIALISASI- Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah saat sosialisasi dan pelatihan Bimbingan Teknis untuk meningkatkan pengetahuan yang di ikuti oleh 59 peserta untuk pengelolaan data geospasial. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Melalui peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia khususnya ASN Kota Banjarbaru yang bertugas di bidang pengelolaan geospasial melalui simpul jaringan, dilaksanakan sosialisasi dan pelatihan Bimbingan Teknis untuk meningkatkan pengetahuan yang di ikuti oleh 59 peserta untuk pengelolaan data geospasial Senin (13/05/2024).

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah (BAPPERIDA) Kota Banjarbaru menjelaskan jika data tersebut dinilai penting bagi pemerintah daerah untuk diadakan pemetaan lokasi dan karakteristik wilayah.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah, mengatakan jika bahwa sumber daya yang kompeten diperlukan dalam pengelolaan data yang memerlukan keakuratan tersebut.

“Keakuratan data itu sangat penting, maka dari itu diperlukan sumber daya yg kompeten untuk mengelolanya khususnya data geospasial ini,” ucapnya. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Siap Hadapi Tantangan, Wirausaha Muda Gelar Seminar Nasional
Iklan