Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Barito Putera Perpanjang Kotrak Empat Pemain dan Pelatih Rahmat Darmawan

×

Barito Putera Perpanjang Kotrak Empat Pemain dan Pelatih Rahmat Darmawan

Sebarkan artikel ini
- Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan dan CEO Barito Putera Hasnuryadi bersama empat pemain berfoto bersama setelah penandatangan kontrak baru di Jakarta, Kamis (23/5/2024). (Kalimantanpost.com/Antara/Repro Barito Putera)

JAKARTA, Kalimantanpost.com –
Menyongsong Liga 1 Indonesia musim 2024/2025, manajemen Barito Putera memperpanjang kontrak empat pemainnya dan pelatih Rahmad Darmawan.

Keempat pemain yang kontraknya diperpanjang itu adalah Nazar Nurzaidin, Yuswanto Aditya, Muhammad Firli, dan Abdul Aziz. Proses penandatanganan kontrak baru itu dilakukan bersama CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta, Kamis (23/5/2024) malam.

Hasnur menyebut pelatih Rahmad dan keempat pemain itu telah memberikan kontribusi positif kepada klub berjuluk Laskar Antasari tersebut dan mengakhiri musim lalu dengan berada di posisi kesepuluh.

“Pertama, coach RD kita berikan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Serta pemain yang memang sudah lama bersama kita seperti Yuswanto (3 tahun), Firli (3 tahun), Nazar (1 tahun), juga pemain muda yang baru bergabung bersama kita ada Aziz (2 tahun) kita berikan perpanjangan kontrak,” kata Hasnuryadi seperti dikutip dari pernyataan tertulis resmi yang diterima pewarta.

“Harapan kita tentunya ini akan semakin menambah kekuatan dan kekompakan kita musim depan dan juga membawa keberkahan bagi kita semua, serta bisa mewujudkan cita-cita kita bersama yakni mengharumkan nama Banua Kalimantan Selatan melalui prestasi Barito Putera di Liga 1. Aamiin Allahuma Aamiin,” tambahnya.

Kepercayaan yang diberikan Barito Putera disambut hangat oleh pelatih Rahmad yang akrab disapa RD itu.

“Tentunya terima kasih saya kembali diberikan kepercayaan untuk bersama-sama membangun Barito Putera. Ini menginjak tahun ketiga buat saya jika diakumulasi, tentu ada pencapaian yang berproses lebih baik lagi,” ungkap Rahmad.

“Target yang diberikan oleh manajemen kepada saya juga menjadi tantangan tersendiri buat saya. Tentu saya sebagai pelatih tidak bisa berdiri sendiri, saya membutuhkan doa dan dukungan mulai dari pemain, tim pelatih, pengurus, dan semua masyarakat Banua,” lanjutnya.

Baca Juga:  Drag Bike Bergerak Cepat Piala Paman Birin diikuti Ratusan pembalap

Sementara Nazar Nurzaidin selaku perwakilan pemain menyatakan tekadnya dan rekan-rekannya untuk terus memberikan kontribusi yang lebih baik pada musim depan.

“Terima kasih kepada keluarga besar Barito Putera yang masih memercayai saya, semoga kedepannya bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi dan membawa Barito Putera menjadi juara,” pungkas pemain yang akrab disapa Iyong tersebut. (Ant/KPO-3)

Iklan
Iklan