Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Bergesernya Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek di Polresta Banjarmasin

×

Bergesernya Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek di Polresta Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo. (Kalimantanpost.com/yul)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Serah terima jabatan dari Kasat Reskrim hingga Kapolsek terjadi dijajaran Polresta Banjarmasin, Selasa (14/5/2024).

Serah terima jabatan yang di pimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo.

Adapun pejabat utama hingga Kapolsek di lingkungan Polresta Banjarmasin yang berganti diantaranya
Kompol Thomas Afrian, S.H., S.I.K., M.H yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin diangkat sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kalsel.

Kemudian, Kapolsek Banjarmasin Timur AKP. Eru Alsepa, SIK, M.H kini menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin.

Lalu jabatan Kapolsek Banjarmasin Timur di duduki AKP Syuaib Abdullah, S.I.K., M.H, CPHR, CBA yang dulunya menjabat di Polres Banjarbaru sebagai Kapolsek Cempaka.

Selanjutnya. Kompol. M. Noor Chaidir, SH, SIK, MH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Banjarmasin Utara kini bergeser menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Ditlantas Polda Kalsel.

Selanjutnya, Jabatan Kapolsek Banjarmasin Utara sekarang di isi oleh Kompol. Taufiq Arifin, S.Hut., S.I.K. yang sebelumnya menjabat di Kasubbagpullahjianta Bagdalops Roops Polda Kalsel.

Untuk Kabagops Polresta Banjarmasin Kompol. Pujie Firmansyah,, SH, S.I.K, MH. kini menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagpullahjianta Bagdalops Roops Polda Kalsel.

Pada jabatan Kabagops Polresta Banjarmasin diisi di jKompol. I Made Subagia Wirya. Yang sebelumnya menjabat di Polda Kalsel sebagai Kasubbagbinlatops Bagbinops Roops.

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo, menekankan kepada pejabat baru agar menjalankan, mengembangkan dan menggelorakan program Presisi WIN Kapolda Kalsel.

“Saya minta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di Polresta Banjarmasin dan laksanakan Program Presisi WIN Kapolda Kalsel, ” jelas Kapolresta.
Sabana juga mengingatkan prestasi yang diraih oleh para pejabat lama jangan pernah sirna dan berhenti begitu saja.

“Lanjutkan dan harus lebih baik lagi dari sebelumnya. Ini bukan karena saya yang hebat tapi kita sukses karena kebersamaan, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Baca Juga:  Kaget Lihat Adik Ipar Tewas Tergantung

Tak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama di Polresta Banjarmasin.

“Saya doakan semoga sukses di tempat tugas yang baru. Sampaikan salam saya buat keluarga yang telah mendukung selama berdinas di Polresta Banjarmasin ini, ” katanya. (yul/KPO-3)

Iklan
Iklan