Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Binuang Junior Female Wakili Kalsel di putaran Nasional Liga Futsal 2024

×

Binuang Junior Female Wakili Kalsel di putaran Nasional Liga Futsal 2024

Sebarkan artikel ini
PUTRI BINUANG JUNIOR : (kostum putih putih) saat mengalahkan Murakata Family 3-0. (Kp/nafarin fauzy)

Tim putrid Binuang Junior Female menjadi kampiun Linus 2024 Kalsel, setelah mengalahkan Murakata Futsal Famili HST 3-0.

BANJARMASIN, KP – Tim futsal putri Binuang Junior Female akan menjadi wakil Kalimantan Selatan, di putaran nasional Liga Futsal Nusantara 2024 babak 32 besar setelah mengandaskan perlawanan Murakata Futsal Family dengan skor 3-0 di Lapangan Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin, Minggu (5/5) sore.

Binuang Junior Female mampu unggul dua gol lebih dulu di babak pertama melalui aksi Siti Munirah yang berhasil menorehkan dua gol.

Di babak kedua, Binuang Junior Female menambah keunggulan melalui sepakan Ghina Alfiatunnisa sekaligus menambah koleksi gol nya menjadi 6 gol. Dengan ini, Ghina juga menobatkan diri sebagai top skor turnamen ini.

Hingga berakhirnya pertandingan, skor 3-0 untuk kemenangan Binuang Junior bertahan hingga usai.

Asisten Pelatih Binuang Junior Female, Denny Indra Permana mengatakan kunci keberhasilan mereka di laga final ini adalah kolektivitas permainan. “Anak-anak mampu menjalankan intruksi dengan baik di atas lapangan, meski sempat kesulitan di awal, mereka mampu menunjukkan kualitasnya,” ucap Denny.

Pemain Binuang Junior Female, Vanisa Luksiana pun mengaku sangat bersyukur atas keberhasilan mereka menjuarai Liga Futsal Nusantara 2024 kategori putri ini.

“Alhamdulillah, dengan kekompakan tim dan kebersamaan antar pemain, kami berhasil menjadi juara dan wakil Kalsel, semoga ke depan lebih baik lagi,” ucapnya.

Laga babak final putra Liga Nusantara 2024 Kalsel, mempertemukan tim Munthe FC vs Binuang Muda Tapin. (nfr/k-9)

Iklan
Baca Juga:  Juara bertahan Bandung bjb Tundukkan Gresik Petrokimia 3-1
Iklan