Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

BPS dan Diskominfo Banjarbaru Ikuti Evaluasi PSS

×

BPS dan Diskominfo Banjarbaru Ikuti Evaluasi PSS

Sebarkan artikel ini
KUALITAS - Guna meningkatkan kualitas dan akurasi statistik sektoral, Diskominfo dan Badan Pusat Statistik (BPS) Banjarbaru ikut berpartisipasi dalam Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) 2024 melalui platform virtual. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Guna meningkatkan kualitas dan akurasi statistik sektoral, Diskominfo dan Badan Pusat Statistik (BPS) Banjarbaru ikut berpartisipasi dalam Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) 2024 melalui platform virtual, Rabu (08/05/2023) kemarin.

Kegiatan tersebut sebagai forum evaluasi tahap awal dari penilaian EPSS yang telah berlangsung, dengan tujuan utama untuk mengidentifikasi dan mengatasi kendala, risiko, serta tantangan yang dihadapi oleh instansi pusat dan pemerintah daerah.

“Kegiatan ini penting dalam memastikan bahwa proses penilaian mandiri yang dilakukan oleh tim penilai internal dapat berjalan dengan lancar dan setiap masalah yang muncul dapat segera diatasi.” Ujar Kepala Direktorat Perencanaan BPS, sekaligus Ketua Tim Pelaksana EPSS, Muhammad Nasrul Wasma.

Diinformasikan, berbagai pihak terlibat aktif dalam kesuksesan EPSS 2024, termasuk:

Tim Penilai Internal: Bertugas menyelesaikan penilaian mandiri di instansinya masing-masing sebelum batas waktu yang telah ditentukan.

Tim Pelaksana EPSS: Mengawal dan memantau setiap tahapan penilaian EPSS hingga pengumuman hasil EPSS 2024.

Tim Penjaminan Kualitas: Menyiapkan strategi-strategi yang akan dilakukan dalam rangka memperkuat pelaksanaan penjaminan kualitas di setiap tahapan penilaian EPSS.

Seluruh Koordinator: Meningkatkan komunikasi dengan mitra kerja agar pemahaman dan tujuan dari pelaksanaan EPSS dapat tersampaikan dengan baik kepada Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Banjarmasin Ikuti APUF-7
Iklan