Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Tengah

Bupati HST dan Forkopimda Ikuti Latihan Menembak

×

Bupati HST dan Forkopimda Ikuti Latihan Menembak

Sebarkan artikel ini

BARABAI, Kalimantanpost.com – Memperkuat sinergitas dan asah kemampuan dalam menembak, Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar latihan menembak Latihan Menembak Eksekutif Bersama Forkopimda HST bertempat di lapangan tembak Yonif 621/Manuntung. Rabu (22/5/2024).

Latihan menembak eksekutif ini diawali dengan safety brief, pengenalan dan tata cara penggunaan senjata, serta peragaan tentang tata cara menembak yang benar dan aman.

Pada kesempatan tersebut, seluruh pejabat melaksanakan menembak pistol yang dipandu langsung oleh Dandim 1002/HST Letkol Inf fery Perbawa.

Dandim1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa mengungkapkan, kegiatan ini sebagai sarana untuk memperkuat sinergitas antara Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) HST dengan TNI-AD yang ada di Hulu Sungai Tengah (Kodim 1002/HST dan Yonif 621/Mtg),” ucapnya.

Usai mendapat materi latihan, Bupati HST H Aulia Oktafiandi langsung mencoba melakukan latihan tembak. Senjata pertama yang digunakan ialah Pistol P1 Pindad

Hasilnya luar biasa, menggunakan Pistol P1 Pindad, Bupati HST berhasil mengenai papan sasaran tembak dengan nilai yang memuaskan. “Hasil tembakannya Mantap ,” puji Dandim 1002 HST Letkol Inf.Feri Perbawa

Aulia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 1002 HST dan jajaran 621 Manuntung yang sudah memfasilitasi latihan tembak ini.

“Sungguh luar biasa, terima kasih pak Dandim 1002/HST beserta jajaran yang sudah menyiapkan latihan tembak ini,” ujar Bupati HST.

Turut berhadir Danyonif 621/Mtg, Kepala Kejaksaan Negeri HST, Ketua Pengadilan Negeri Barabai, Karutan Kelas IIB Barabai, Kepala BUMN HST, Kasad Pol. PP, Para staf jajaran Kejaksaan Negeri HST, Para Personel jajaran Kodim 1002 HST, dan para personel jajaran 621 Manuntung serta awak media dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) HST. (ary/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Sekda Lepas Peserta Wirakartika Tingkat Nasional ke Bumi Perkemahan Cibubur
Iklan