Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Diskominfo Banjarbaru Gelar Bimtek Manajemen Keamanan Informasi

×

Diskominfo Banjarbaru Gelar Bimtek Manajemen Keamanan Informasi

Sebarkan artikel ini
BIMTEK- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Asep Saputra saat menggelar Bimtek Manajemen Keamanan Informasi. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Guna meningkatkan transparansi dan akses informasi publik, Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar bimbingan teknis Sistem Informasi Publik (SIP) dan Sistem Manajemen Keamanan Informasi untuk administrator PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) di Ruang TIK Diskominfo Kota Banjarbaru, Senin (06/05/2024).

Bimbingan teknis ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan admin PPID dalam mengelola dan menyediakan informasi publik secara efektif dan efisien sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Asep Saputra mengatakan agar perwakilan instansi memiliki pemahaman yang sejalan. Mengingat lajunya perkembangan teknologi, penting bagi semua untuk bersiap mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan.

“Setiap perwakilan dari setiap instansi diharapkan memiliki pemahaman yang sejalan. Dengan cepatnya perkembangan teknologi, penting bagi kita semua untuk bersiap mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan.” ujarnya

Bintek tersebut dilaksanakan selama tiga hari sehingga peserta mampu mengimplementasikan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dalam kegiatan sehari-hari dalam pengelolaan informasi publik di instansi masing-masing. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Penderita ISPA di Banjarmasin Tembus 8000
Iklan