Iklan
Iklan
Iklan
SELEBRITAS

Film Kisah Nyata Pembunuhan Keji Vina Tembus 2 Juta Penonton

×

Film Kisah Nyata Pembunuhan Keji Vina Tembus 2 Juta Penonton

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Vina Sebelum 7 Hari. Film ini diangkat dari kisah nyata pembunuhan sepasang kekasih di Cirebon 8 tahun silam. Menariknya, baru ditayangkan seminggu, jumlah penontonnya sudah tembus 2 juta.

Bahkan semua tayangan di bioskop Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Nayla Purnama sebagai Vina, Lydia Kandou sebagai nenek Vina serta Yusuf Mahardika yang memerankan Zaki, semua jam tayang rata-rata penuh.

Film ini menceritakan tentang kematian tragis Vina, gadis 16 tahun asal Cirebon pada tahun 2016. Vina dan kekasihnya, Eky, ditemukan dengan kondisi tubuh yang sudah hancur. Awalnya, keluarga menduga kematian mereka karena kecelakaan lalu lintas.

Namun, pihak kepolisian yang menangani kasus ini menduga banyak kejanggalan yang ditemukan dan akhirnya mengembangkan penyelidikan lebih lanjut.
Bahkan 6 hari setelah kematian sejoli tersebut, teman Vina menginginkan agar keluarga Vina datang ke rumahnya. Ketika pertemuan dilakukan, mendadak teman Vina kerasukan.

Jin yang masuk ke tubuhnya mengaku sebagai arwah Vina. Makhluk gaib ini pun lalu menceritakan kronologi kematian Vina dengan memakai tubuh tersebut.

Dia mengungkapkan jika Vina dan Eky telah mendapatkan serangan dari geng motor. Vina dan Eky berpapasan dengan 12 anggota geng motor lalu diserang sampai berada di jalan layang Talun.

Eky mendapatkan serangan secara brutal. Begitu pun dengan Vina, ia disiksa oleh semua orang di geng motor tersebut. Mereka bahkan melakukan pemerkosaan pada Vina.

Salah satu anggota geng motor bernama Egi, yang masih bersahabat dengan Eky, diam-diam jatuh cinta pada Vina dan ingin hubungan asmara sahabatnya dengan Vina berakhir.

Rasa dendam Egi memuncak hingga akhirnya melakukan tindakan nekat dengan mengakhiri hidup Eky dan Vina. Bagaimana akhirnya?

Baca Juga:  Anak Banua Ramaikan Musik Indonesia, Bentuk Yp Project Band

Apakah pihak kepolisian Cirebon mampu mengungkap kasus ini dengan acuan pengakuan arwah Vina yang merasuk ke tubuh temannya? Saksikan di Bioskop XXI Duta Mall atau KCM KCM bersama keluarga.(nau/KPO-1)

Iklan
Iklan