Iklan
Iklan
Iklan
POLITIKA

Gercep, Setelah PKB Mas Abdi Juga Sambangi Partai NasDem

×

Gercep, Setelah PKB Mas Abdi Juga Sambangi Partai NasDem

Sebarkan artikel ini
- Andoko Abdi menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru Pilkada 2024, pada hari terakhir penjaringan, Selasa (7/5/2024). (Kalimantanpost.com/Repro pribadi)

BANJARBARU, Kalimantanpost.com- Setelah mendaftarkan diri ke DPC PKB Kota Banjarbaru, kali ini Andoko Abdi juga melakukan hal yang sama ke DPD Partai NasDem.

Andoko Abdi atau yang sering disapa Mas Abdi sebagai Kader DPC Partai Demokrat Banjarbaru, menyerahkan secara langsung formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru Pilkada 2024, pada hari terakhir penjaringan, Selasa (7/5/2024).

“Hari ini kami datang ke DPD NasDem untuk mengembalikan formulir pendaftaran. Ini menunjukkan bentuk keseriusan kami sebagai Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru,” katanya.

Dengan pendaftaran tersebut, Abdi berharap NasDem bisa memberikannya dukungan secara penuh dalam pencalonannya sebagai peserta pemilihan.

“Nasdem keluarga lama, kami sangat berharap bisa mendapatkan dukungan penuh, sebagai satu syarat untuk maju,” harapnya.

Abdi membenarkan jika saat ini pihaknya masih melakukan komunikasi secara intens kepada sejumlah Partai Politik. Bersamaan dengan pengenalan masif kepada Masyarakat dari tingkat kecamatan sampai kelurahan.

“Hari ini telah dilakukan deklarasi relawan kami, pada sejumlah kelurahan di Kecamatan Liang Anggang,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Bappilu DPD NasDem Banjarbaru, Ipan Intapura menyambut baik penyerahan berkas pendaftaran Abdi. Dari kacamata NasDem, Abdi merupakan sosok anak muda dengan berbagai keterampilan, yang masuk dalam kriteria penjaringan.

“Selanjutnya kami akan melakukan rapat pleno untuk menentukan pilihan, agar bisa segera direkomendasikan ke pengurus pusat,” ujarnya.(Dev/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Gibran Singgung Pajak Karbon di Debat Cawapres
Iklan