Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Halalbihalal Bersama Kades dan Anggota BPD se-Daha

×

Halalbihalal Bersama Kades dan Anggota BPD se-Daha

Sebarkan artikel ini
HALAL BIHALAL - Bersama para Kades dan Anggota BPD se-Daha. (KP/M Hidayat)

Kandangan, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah dan Pj Ketua TP PKK Rusnawati, menggelar halalbihalal bersama kepala desa (Kades) dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Daha, Rabu (8/5/2024) di Gedung Bulu Tangkis Kecamatan Daha Selatan.

Kegiatan tersebut menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan desa di Kecamatan Daha Utara, Daha Selatan dan Daha Barat.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh kepala desa dan BPD, yang telah turut serta pada kegiatan tersebut.

“Momentum ini sangat berharga untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik yang telah membantu dalam menjalankan program pemerintah daerah, maupun para alim ulama yang senantiasa memberikan dukungan dan masukan bagi kami,” ucap Hermansyah.

Pj Bupati berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi sarana mempererat tali silaturahmi, dan menjadi wadah untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat desa.

Kegiatan tersebut turut dihadiri para pejabat di lingkungan Pemkab HSS. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Pemkab Tala Terus Pacu Pembangunan Ketahanan Pangan dan Gizi
Iklan