Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Iwan Senang Dapat Hadiah Sepeda Motor, Diserahkan Langsung CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman

×

Iwan Senang Dapat Hadiah Sepeda Motor, Diserahkan Langsung CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman

Sebarkan artikel ini
CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman saat menyerahkan hadiah doorprize sepeda motor kepada peserta yang beruntung. (Kalimantanpost.com/istimewa)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Iwan, warga Anjir Km. 9 Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah ini mengaku sangat senang, setelah menerima hadiah doorprize berupa satu unit sepeda motor matic.

Apalagi hadiah sepeda motor tersebut langsung diserahkan oleh CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Jumat (10/5/2024) di Wetland Square, Jalan A Yani Km. 3 Banjarmasin.

Motor matic ini merupakan hadiah tambahan yang dijanjikan Bang Hasnur, sapaan karib Hasnuryadi Sulaiman, saat Fun Walk dalam rangka HUT Yayasan Hasnur Center ke-14 bersama Barito Putera, pada Sabtu (4/5/2024) lalu.

“Tentu saja sangat senang, apalagi hadiah langsung diserahkan oleh Pak Hasnur,” ucap Iwan saat dibincangi.

Iwan juga mengaku tak mengira bakal ada undian kedua dari Bang Hasnur. Bahkan dirinya tak menyangka menjadi salah satu peserta yang beruntung dari ribuan peserta Fun Walk lainnya.

“Tidak menyangka dapat hadiah sepeda motor, karena tidak ada firasat apa-apa juga sebelumnya,” ujarnya.

Iwan berharap Hasnur Group, Yayasan Hasnur Center dan PS Barito Putera makin sukses ke depannya, serta terus mengabdi untuk masyarakat dan banua.

Sebagai informasi, rangkaian acara HUT Yayasan Hasnur Centre ke-14 ditutup dengan Fun Walk bersama Barito Putera yang juga merayakan Milad ke-36.

Bendera start dikibarkan oleh Ketua Umum Yayasan Hasnur Centre, Nila Susanti Sulaiman bersama CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman dan Direktur Eksekutif YHC, Zulfikar Alimuddin.

Acara digelar di Wetland Square Banjarmasin, Sabtu (4/5/2024) pagi lalu dan diikuti oleh ribuan peserta. Baik dari keluarga besar Hasnur Group, Yayasan Hasnur Centre, pemain dan suporter PS Barito Putera, serta masyarakat luas. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Jelang Barito Putera vs Rans, Hasnur : Jadi Pembuktian Pemain Terhadap Kritik Suporter
Iklan