Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KALTENGPalangka Raya

Korem 102/Pjg Raih Juara Favorit Kapal Hias FIMB

×

Korem 102/Pjg Raih Juara Favorit Kapal Hias FIMB

Sebarkan artikel ini
Kapal hias Korem dan Piagam Penghargaan. (Kalimantanpost.com/Repro Korem 102/Pjg)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com -Korem 102/Pjg menyabet kategori Kapal Hias FavoritLomba Perahu Hias pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024.

Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han., hadiri penutupan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024, yang sudah berlangsung selama enam hari sejak tanggal 18 Mei 2024 yang lalu.

Penutupan FBIM dan FKN ini dipusatkan di Halaman GOR Indoor Serbaguna Jalan Tjilik Riwut Km. 5, Palangka Raya, Jumat (24/5) malam.

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han., saat penutupan FBIM dan FKN Kalteng Tengah, mengaku kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya TNI kerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka pelestarian budaya yang tidak dapat kita kesampingkan

“Kegiatan tersebut sangat berperan aktif untuk menciptakan peluang pertumbuhan ekonomi yang baik,” tambahnya.

Danrem juga berharap dengan adanya kegiatan ini Kalimantan Tengah dapat ketahui oleh publik secara Nasional maupun Internasional sehingga akan lebih dikenal di dalam negeri maupun luar negeri.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan tahunan itu dan yang berpartisipasi sehingga berlangsung sangat meriah dihadiri sekitar 11.000 orang” sebutnya.

Hadir pada acara tersebut Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo beserta istri, Anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, Asisten Deputi Pemajuan dan Pelestarian Budaya Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Andre Notohamijoyo.

Hadir juga Ketua TP PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Pimpinan dan Anggota DPRD PKalteng, FORKOPIMDA Kalteng, Bupati, Pj Bupati dan Pj Wali Kota serta Anggota FORKOPIMDA Kabupaten/Kota se-Kalteng, Sekda Kalteng H. Nuryakin beserta istri, para Sahli Gubernur dan Asisten Sekda, Kepala OPD dan Kepala Instansi Vertikal lingkup Pemprov Kalteng, mewakili pimpinan Perbankan, serta Pimpinan Perguruan Tinggi.(drt/KPO-3)

Baca Juga:  Bupati Pimpin Apel Pencegahan Covid-19.

Iklan
Iklan