Iklan
Iklan
Iklan
Tanah Bumbu

LKSA Sumatra Barat Kunjungi Istana Anak Yatim

×

LKSA Sumatra Barat Kunjungi Istana Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Batulicin, KP – Istana Anak Yatim Asuhan Bupati Tanah Bumbu HM, Zairullah Azhar mendapat kunjungan dari Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Sumatera Barat (Sumbar) pada 30/4/2024. Rombongan yang melibatkan anggota DPRD Sumbar serta Dinas Sosial Propinsi Sumbar ini kedatangan nya di sambut oleh Kepala Dinas Sosial Tanah Bumbu Liana Hamita.

Maikus Nasir anggota DPRD Sumbar di pertemuan ini mengatakan, fihaknya mengapresiasi manajemen pengasuhan anak yatim yang di pipin oleh Zairullah ini nanti di jadikan kaji tiru pengasuhan LKSS di Sumbar.

Dia juga mengakui begitu mulianya sosok Bupati Tanbu HM,Zairullah Azhar menempatkan anak yatim di istana ini. “Sungguh mulia nya pengasuh Pondok Isatana Anak Yatim ini,” katanya.

Dia juga mengakui, selama pengamatannya, pola asuh di manapun agak berbeda dengan di istana anak yatim ini.

Di daerah lain lebih mengutamakan sarana dan makanannya. Sementara disini Zairullah dapat mengantarkannya samapai ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

”Tak ada kata lain yang saya ucapkan selain luar biasa kerena Zairullah sudah banyak mengantarkan pendidikan anak yatim ini sampai ke jenjang S2 hinga pendidikan ke luar negeri,” ucapnya.

Sementara Bupati Tanah Bumbu melalui Asisten Bidang Administrasi umum Hj. Narni mengucapkan terimakasih kepada rombangan DPRD Sumbar dan LKSA Sumbar yang telah berhadir ke Tanah Bumbu.

“Semoga pada pertemuan ini terjalin silaturahmi yang erat dalam rangka tujuan yang sama yaitu membina untuk masa depan anak yatim sebagaimana harapan Bupati Abah Zairullah,” pungkasnya. (han)

Iklan
Baca Juga:  Tanbu Gelar Rakor Pengawasan Penyuplai Pupuk Dan Pestisida Bersubsidi
Iklan