Iklan
Iklan
Iklan
Kotawaringin Barat

Monica Putri Rasyid dan Nadhif Kasyfillah Resmi Menikah

×

Monica Putri Rasyid dan Nadhif Kasyfillah Resmi Menikah

Sebarkan artikel ini

PANGKALAN BUN, Kalimantanpost.com – Monica Putri Rasyid dan Muhammad Khairnadhif Kasyfillah resmi menikah. Akad nikah keduanya digelar secara tertutup di kediaman Bapak H. Abdul Rasyid AS, Jalan Hasanuddin, Kelurahan Mendawai, Kec. Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kab. Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Jumโ€™at (10/5/2024) pagi.

Monica, putri dari owner Citra Borneo Indah (CBI) Group, H. Abdul Rasyid AS dan Hj. Nuriyah dipersunting oleh kekasihnya, M Khairnadhif Kasyfillah atau akrab disapa Nadhif yang merupakan putra dari owner Maktour Group, Fuad Hasan Masyhur dan Hj. Anisa Gaby F Manggabarani.

Rangkaian acara akad nikah berlangsung dengan khidmat dan lancar, diawali dengan sambutan perwakilan kedua belah pihak, pihak mempelai laki-laki disampaikan oleh Prof. Hamid Awaludddin S.H., LL.M., M.A., Ph.D. dan pihak mempelai perempuan disampaikan oleh H. Muhammad Ruslan.

Sebelum akad nikah berlangsung, dilakukan prosesi seserahan hantaran secara simbolis oleh Hj. Anisa Gaby F Manggabarani, ibunda Nadhif kepada ibunda Monica, Hj. Nuriyah. Disusul dengan hantaran balasan untuk mempelai laki-laki yang diserahkan oleh Hj. Nuriyah kepada Hj. Anisa Gaby F M.

Suatu kehormatan prosesi akad nikah dapat menghadirkan saksi dari mempelai perempuan, Dr. Sofyan A. Djalil, SH, MA, M. ALD (Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Tahun 2016-2022) dan saksi dari mempelai lak-laki Ir. H. Aburizal Bakrie (Menteri Koordinator Bid. Kesejahteraan Rakyat RI Tahun 2005-2009). Kemudian Prof. Dr. KH. Nasaruddin Ummar, M.A. yang memberikan nasihat pernikahan sekaligus doโ€™a.

Dalam menambah khidmatnya acara akad nikah, dilangsungkan pula pembacaan kalam ilahi dan sari tilawah. Kemudian prosesi perwalian antara Monica dan ayahnya, H. Abdul Rasyid AS untuk meminta izin menikah bersama lelaki pilihannya, serta memohon doโ€™a dan restu dari orangtua terkasih.

Baca Juga:  Pemerintah Kalteng Salurkan Bantuan Sarana dan Prasarana Bagi Nelayan Desa Sungai Kapitan

Di momentum bahagia ini H. Abdul Rasyid AS secara langsung memimpin ijab kabul untuk menikahkan Muhammad Khairnadhif Kasyfillah dengan putri tercintanya, Monica.

Alhamdulillah, prosesi ijab qabul berjalan lancar. Setelah kata sah diucapkan Monica langsung dijemput oleh sang suami, M Khairnadhif Kasyfillah. CEO Abdul Rasyid Foundation & Klinik Bisnis ini nampak begitu anggun mengenakan gaun berwarna putih.

Terlihat kebahagiaan yang begitu besar dari kedua mempelai, pun juga air mata haru yang tak bisa ditutupi akan suka cita dan rasa syukur di hari pernikahan mereka.
Acara akad nikah ini dihadiri oleh keluarga besar Monica dan Nadhif, juga beberapa tokoh, pejabat dan rekanan dari kedua belah keluarga.

Acara akad nikah Monica dan Nadhif, tidak hanya menyatukan dua insan yang saling mencintai. Namun juga menyatukan kekuatan dan nilai-nilai keluarga mereka untuk membentuk ikatan yang kokoh dan berkelanjutan.

Selamat menikah Monica Putri Rasyid dan M Khairnadhif Kasyfillah, semoga kebahagiaan senantiasa mengiringi bahtera perjalanan rumah tangga keduanya. (KPO-1)

Iklan
Iklan