Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Pemkab HSS Masuk Dalam 10 Terbaik se-Indonesia

×

Pemkab HSS Masuk Dalam 10 Terbaik se-Indonesia

Sebarkan artikel ini
Pj BUPATI HSS - Usai mengikuti Musrenbangnas di Jakarta. (KP/M Hidayat)

Kandangan, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah dan Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor, menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas), Senin (6/5/2024) di Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Pada kegiatan tersebut, diumumkan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS masuk dalam 10 besar Kabupaten terbaik, dalam Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD), oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas).

Pj Bupati HSS Hermansyah mengaku bersyukur, pihaknya masuk dalam nominasi 10 Kabupaten terbaik se-Indonesia dalam Penghargaan Pembangunan Daerah.

Ia mengatakan, ke depannya akan terus dilakukan akselerasi-akselerasi percepatan dalam pembangunan daerah.

“Agar Masyarakat Kabupaten HSS dapat merasakan dampaknya, juga terkait bagaimana nantinya agar Kabupaten HSS bisa masuk dalam 3 besar kabupaten terbaik se Indonesia dalam pembangunan daerah,” terangnya.

Dijelaskannya, perlu sinergisitas dan kolaborasi seluruh jajaran perangkat daerah, untuk menghasilkan inovasi-inovasi terbaik, yang nantinya akan disampaikan kepada pemerintah pusat. Khususnya dalam kegiatan melayani masyarakat, untuk kegiatan pembangunan di Bumi Rakat Mufakat.

Turut hadir pada kesempatan itu Asisten Administrasi Umum Setda HSS Efran, dan para Kepala Perangkat Daerah. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Kadinkes Tanbu : Cuma Ispa, Bukan Corona
Iklan