Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Perayaan ” May Day” Polresta Tebar Hadiah dan SIM Gratis

×

Perayaan ” May Day” Polresta Tebar Hadiah dan SIM Gratis

Sebarkan artikel ini
Peringatan May Day dilaksanakan Polresta Banjarmasin dan dihadiri 3.000 pekerja atau buruh. Kegiatan dilaksanakan di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin. (Kalimantanpost.com/yul)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Bertepatan dengan peringatan Hari Buruh Internasional atau biasa disebut “May Day”, Polresta Banjarmasin memberikan SIM (Surat Izin Mengemudi) gratis dan hadiah kepada para buruh, Rabu (1/5/2024).

Pemberian beberapa SIM gratis dan hadiah itu dilaksanakan di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin yang dihadiri 3.000 pekerja atau buruh.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, didampingi Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Raudatul Jannah, Kepala SKPD dan sejumlah perwakilan Forkompinda.

Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo, ini merupakan apresiasi kepada seluruh buruh yang berhadir dengan berlangsungnya acara dengan tertib aman dan nyaman.

“Alhamdulilah perayaan memperingati Hari May Day di Banjarmasin berlangsung dengan aman dan kondusif,” jelas Sabana.

Perayaan May Day yang cukup meriah Kapolresta juga membagikan dua buah amplop berisi uang 100 dolar, sepeda, rice cooker dan lainnya sebagai hadiah kuis.

Tak hanya itu dalam peringatan Hari Buruh Internasional, juga dilaksanakan Kegiatan senam, donor darah atau pemeriksaan kesehatan, pasar murah atau bazar UMKM, panggung hiburan hingga pembagian doorprize.(yul/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Bawaslu Kalsel Koordinasikan Awasi Netralitas ASN
Iklan