Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinEKONOMI

Peringati May Day, BPJAMSOSTEK Banjarmasin Bagikan Paket Sembako ke Serikat Pekerja

×

Peringati May Day, BPJAMSOSTEK Banjarmasin Bagikan Paket Sembako ke Serikat Pekerja

Sebarkan artikel ini
KEPEDULIAN - Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau. May Day, BPJAMSOSTEK Banjarmasin membagikan paket sembako sebagai bentuk kepedulian sekaligus dukungan kepada pekerja yang ada di Banjarmasin. (Kalimantanpost.com/Dok. BPJAMSOSTEK Banjarmasin)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – May Day atau Hari Buruh Internasional yang diperingati pada 1 Mei setiap tahunnya selalu menjadi momentum untuk merayakan hak-hak pekerja atau buruh di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Pada tahun ini, tema May Day yang diusung adalah “Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten”. Sejalan dengan tagline May Day is “Terampil” Day, dalam memperingati hari buruh tersebut, BPJS Ketenagakerjaan atau biasa disapa BPJAMSOSTEK kembali menyalurkan bantuan sembako.

Pembagian sembako May Day ini dilakukan secara bertahap dan tersebar di hampir setiap kantor pelayanan BPJAMSOSTEK di tanah air. Terbaru, penyerahan paket sembako dilakukan oleh Kepala BPJAMSOSTEK Banjarmasin, Murniati kepada serikat pekerja KSBSI, KSPSI sama FSPMI.

Kepala BPJAMSOSTEK Banjarmasin, Murniati dalam keterangannya menyampaikan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus dukungan BPJAMSOSTEK kepada pekerja yang ada di Banjarmasin.

“Sesuai tema yang diusung, peringatan May Day ini juga kami gunakan sebagai momentum peningkatan layanan dan manfaat kepada pekerja Indonesia melalui perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan serta peningkatan layanan kami agar lebih lengkap, lebih mudah, dan lebih cepat bagi pekerja,” ungkap Murniati.

Hal tersebut jelasnya, dilakukan sebagai wujud pengembangan untuk pertumbuhan produktivitas yang berkelanjutan, dan pihaknya akan terus bersinergi bersama Serikat Pekerja atau Serikat Buruh khususnya di wilayah Kota Banjarmasin.

“BPJS Ketenagakerjaan akan terus berupaya dalam memperjuangkan pemenuhan hak jaminan sosial bagi tenaga kerja,” ujarnya menambahkan. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Daftar Turnamen Futsal Pakai 20 Kg Sampah
Iklan