Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarmasinTRI BANJAR

Perpisahan Siswa SMK YPT Penuh Keakraban

×

Perpisahan Siswa SMK YPT Penuh Keakraban

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Kegembiraan yang terlihat jelas dari wajah dan sikap para Siswa SMK YPT Banjarmasin, Sabtu (25/5/2024) dalam kegiatan.

Graduation For The Academic Year 2023/2924 SMK YPT Banjarmasin.

Fatimah Adam, yang akrab disapa Bunda Fatimah mengatakan, dirinya sangat bersyukur dapat melaksanakan kegiatan Perpisahan untuk para Anak Didik yang telah menyelesaikan pendidikannya.

“Yang terutama adalah bakti sujud kepada Orangtuanya. Yang istimewa hari ini kita bisa melaksanakan pameran produksi di lima jurusan dan meluluskan 95 Murid kami,” ujar Fatimah Adam, usai kegiatan.

Yang menggembirakan dalam kegiatan ini, adanya perhatian dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalsel, pihak Yayasan dan Pengawas yang memberikan penilaian sangat baik.

Pihaknya kata Fatimah, melanjutkan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2024/2025.

Disisi lain, perjuangan dengan belajar sungguh-sungguh, termasuk belajar di Google, menghantarkan Afdila Hidayah, Jurusan Multi Media sebagai Lulusan Terbaik dalam kegiatan perpisahan para Siswa SMK YPT Banjarmasin.

“Rasanya tidak percaya menjadi yang terbaik dalam kelulusan SMK YPT hari ini,” ujar Afdila, penuh rasa haru dan bersyukur.

Keberhasilan Afdila Hidayah berlanjut dengan suksesnya dirinya diterima sebagai Mahasiswa Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) melalui Jalur Prestasi dan dia memilih Jurusan Bisnis Digital.

Sementara itu, Zulkhair, selaku Ketua Yayasan Pelita Edu Teknika Banjarmasin menyatakan, kemajuan yang sangat baik dari tahun-tahun sebelumnya dan kedepannya yakin kedepan menjadi daya tarik Masyarakat yang menitipkan anaknya untuk menimba ilmu pengetahuan di sekolah ini, dan juga dapat bersaing dengan sekolah lain.

“Saya kira ini sudah merupakan sebuah kemajuan yang sangat baik. Kami sebelumnya tidak pernah melakukannya di hotel. Tapi dalam dua periode ini, dengan relasinya Ibu Fatimah berhasil dalam dua periode melaksanakan di hotel,” pujinya.

Baca Juga:  Aditya Pastikan Pergi ke Jepang Bukan Jadi TKI Tapi Transfer Ilmu dan Teknologi

Dia berharap dengan kegiatan dilaksanakan di hotel, menambah kebanggaan para Siswa atas Almamaternya dan acara ini memberikan kesan dengan tanaman-tanaman yang baik, prinsip-prinsip kehidupan yang baik kedepannya untuk Anak-anak Didik yang lulus. (nau/K-3)

Iklan
Iklan