Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGPalangka Raya

Razak Daftarkan Diri di Tiga Partai

×

Razak Daftarkan Diri di Tiga Partai

Sebarkan artikel ini
-Razak saat menyarhkan berkas di Perindo Kalteng. (Kalimantanpost.com/Repro pribadi)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Bakal calon Gubernur dari Golkar H. Abdul Razak kian kokoh maju pada kontestasi Pilkada November 2024 dengan mendaftarkan diri di tiga partai sekaligus, Senin (6/5/2024).

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng itu, pertama di pagi hari mendaftar diri di Kantor Dewan Pengurus Daerah Partai Gerindra, sekaligus menyerahkan berkas pencalonan yang diterima oleh Agus Pramono dan pengurus lainnya.

Kedua rombongan Tim Razak dipimpin Sekretaris Golkar Kalteng Firdaus Suhartono dan kader lainnya pada jam 14.00 mendaftarkan diri Partai Perindo. Berkas bakal calon Gubernur di terima langsung Ketua Perindo Kalteng, Sengkon.

Tempat ketiga, Razak mendaftarkan dirinya ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kawasan Jalan G.Obos XIV diterima langsung Ketua DPW Habib Said Ismael dan pengurus lainnnya.

Di tiga partai politik tempat Razak mendaftar itu, bertujuan untuk mendapat dukungan, bahkan merintis koaliasi. Pasalnya jumlah kursi DPRD provinsi Partai Golkar untuk bisa mengusung dia, memerlukan minimal satu satu kursi lagi.

Diitengah suasana pendaftaran itu, tim Golkar disambut penuh kehangatan dan suasana keakraban, bahkan terkesan sudah membentuk koalisi.

Pimpinan Perindo Sengkon menyatakan kesiapannya mendukung Razak maju sebagain calon Gubernur Kalteng, sepajang sesuai harapan semua, dan dukungan Perindo Pusat. (drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Bupati Sampaikan Pidato Pengantar R-APBD 2020
Iklan