Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarmasinTRI BANJAR

Sebar Al Qur’an Pesantren Al Hilal Bogor Sampai Ke Banjarmasin

×

Sebar Al Qur’an Pesantren Al Hilal Bogor Sampai Ke Banjarmasin

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Berbagai Lembaga Kemasyarakatan seperti TK, TPA, Majelis Taklim, Mahasiswa KKN, hingga Lembaga Kemasyarakatan di Banjarmasin dan sekitarnya, bertemu di titik kumpul ketiga di Mesjid Baiturrahman Jalan Nakula XVI Beruntung Jaya, Minggu (26/5/2024).

Ke 30 Lembaga ini mendapatkan satu kotak kardus Al-Qur’an dan satu kotak kardus buku-buku Agama Islam.

Terkait hal ini, Kang Imis selaku Koordinator Titik Tiga menyampaikan permintaan maaf dalam kegiatan tersebut.

“Ampun maaf, ulun selaku Perwakilan Koordinator titik 3 mengucapkan ribuan terimakasih kepada pimpinan PP Al-Hilal dn rekan rekan team sebarataan… Semoga waqaf ini bermanfaat bagi kita semua dan anak-anak didik kita dan Ustadz-ustadz kita selalu diberi kesehatan dan umur panjang,” ujar Kang Imis.

Kegiatan ini berlanjut ke Senin (27/5/2024) siang di Banjarbaru, seperti terungkap dalam rencana kegiatan.

“Di titik kumpul Banjarbaru sudah 21 Lembaga yang Mengambil Waqaf Al Qur’an. Bagi Ustadz/Ustadzah yang sudah terdaftar di titik kumpul Banjarbaru dan belum mengambil dan ingin mengambil, bisa mengambil pada hari Senin dari setelah zuhur sampai Sore,” bunyi pesan WA

Sedangkan Sulhan Rosyid, salah satu penerima, mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya.’Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pesantren al hilal atas sumbangan Alquran yang telah diberikan kepada TK/TPA Alquran Annur unit 311 Martapura. Sumbangan tersebut akan menjadi amal jariyah bagi pendidikan dan pembelajaran Alquran di lembaga kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan memberkahi setiap langkah yang telah pesantren al hilal lakukan. Terima kasih atas perhatian dan dukungan pesantren al hilal dalam memperkuat pendidikan agama di lingkungan kami,” ucap Sulhan Rosyid. (Nau/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Bank Kalsel Kado Sebuah Mobil Untuk Kampus STIH Banjarmasin
Iklan