Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Tinjau Proses Pelayanan di RSUD Brigjen H Hasan Basry Kandangan 

×

Tinjau Proses Pelayanan di RSUD Brigjen H Hasan Basry Kandangan 

Sebarkan artikel ini
KETUA DPRD HSS - Akhmad Fahmi meninjau proses pelayanan di RSUD Brigjen H Hasan Basry Kandangan. (KP/M Hidayat)

Kandangan, KP – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Akhmad Fahmi, melakukan kunjungan dalam rangka memantau proses pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H Hasan Basry Kandangan, Senin (6/5/2024) siang.

Fahmi didampingi Sekretaris DPRD Salahuddin, melakukan kunjungan mulai dari ruang apotek rawat jalan, ruang apotek rawat inap, IGD, hingga ruang rawat inap.

Ketua DPRD Kabupaten HSS Akhmad Fahmi mengatakan, pemantauan dilakukan karena adanya laporan dan masukan dari masyarakat terkait pelayanan.

“Yang menjadi perhatian khusus yakni di ruang tunggu apotek rawat jalan, ternyata masyarakat banyak antri bahkan menunggu sampai 4 jam,” beber Fahmi.

Ditambahkannya, ruangannyapun cukup sempit dan kurang sejuk. “Mudahan ini bisa diperbaiki lagi ke depan, dan bisa memberikan manfaat yang lebih banyak bagi masyarakat,” ucapnya.

Hasil peninjauannya itu, akan dibawa ke rapat kerja DPRD bersama pihak eksekutif.

Secara keseluruhan, ujarnya, pelayanan dan sebagainya dari RSUD Brigjen H Hasan Basry sudah bagus, namun diharapkan lebih baik lagi ke depan. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Pendalaman Kerja OrganisasiFKDM Tapin Kaji Tiru Kesbangpol DKI Jakarta
Iklan