Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Toni Kroos Bela Real Madrid Dipertandingan Terakhir dengan Hasil Imbang 0-0 Lawan Real Betis

×

Toni Kroos Bela Real Madrid Dipertandingan Terakhir dengan Hasil Imbang 0-0 Lawan Real Betis

Sebarkan artikel ini
Toni Kroos menjadi kapten tim Real Madrid di pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol dengan hasil imbang 0-0 saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu pada Minggu (26/5/2024) dini hari WIB. (Kalimantanpost.com/Antara/AFP)

SPANYOL, Kalimantanpost.com – Toni Kroos dipercaya menjadi kapten Real Madrid dalam pertandingan terakhirnya di LaLiga 2023/2024 dengan hasil imbang 0-0 saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu pada Minggu (26/5/2024) dini hari WIB.

Hasil pertandingan membuat Madrid menuntaskan musim di posisi puncak klasemen LaLiga dengan 95 poin dari 38 laga, unggul 13 poin dari Barcelona di posisi kedua, demikian yang dikutip dari laman resmi Liga Spanyol.

Sedangkan Real Betis finis peringkat tujuh dan lolos untuk berkompetisi di Liga Conference musim depan, dengan torehan 57 poin dari 38 pertandingan.

Peluang terbaik Madrid hadir pada menit ke-15 saat Vinicius coba melewati kiper, tetapi bola masih bisa dihalau.

Pada menit ke-39, Betis sempat mencetak gol saat Willian Jose menyambar bola rebound hasil tepisan Thibaut Courtois. Namun, VAR menganulir gol tersebut karena Marc Roca sudah dalam posisi offside saat proses gol berlangsung.

Pada babak kedua, Madrid dan Betis saling jual beli serangan. Tim tuan rumah mencoba untuk mencetak gol pembuka, tetapi penyelesaian mereka masih buruk.

Tidak ada gol yang tercipta di sisa waktu dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol. (Ant/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Sepakbola legend U45 Paman Birin Cup 2022Munthe Allstars Kalsel tidak pernah kalah
Iklan