Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Trio Motor Perintis Umumkan Pemenang Hadiah Umroh Berpasangan

×

Trio Motor Perintis Umumkan Pemenang Hadiah Umroh Berpasangan

Sebarkan artikel ini
Umroh Berpasangan - Sri Mulyani dan keluarga saat menerima secara simbolis hadiah umroh berpasangan dari Trio Motor Perintis. (Kalimantanpost.com/Dok. Trio Motor)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Trio Motor Perintis yang merupakan salah satu jaringan dealer resmi Honda mengumumkan pemenang Undian Berkah dari Honda untuk periode Januari s/d Februari 2024.

Pengumuman ini bersamaan dengan pelaksanaan showroom event untuk merayakan Hari Kartini pada bulan April lalu. Undian Berkah Dari Honda ini ditujukan khusus untuk konsumen setia Honda yang melakukan
pembelian sepeda motor dengan metode pembayaran tunai maupun kredit.

Tak hanya pembelian sepeda motor, Trio Motor juga menyiapkan undian untuk para konsumen yang menggunakan aplikasi Bahunda untuk melakukan booking servis dan fitur lainnya yang sudah disediakan Trio Motor.

Hendra Goenawan, KSP Trio Motor Perintis menyebutkan bahwa Undian Berkah dari Honda ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Trio Motor kepada para konsumen setia Honda.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, Program Undian Berkah Dari Honda ini khusus
dihadirkan oleh PT Trio Motor sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen Setia Honda yang berasal dari wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Trio Motor selalu berupaya untuk memberikan kemudahan bagi Masyarakat,” ucap Hendra.

Hendra tak lupa juga menyebutkan pemenang undian dan hadiah yang berhak didapatkan oleh pemenang undian.

“Kali ini kami mengumumkan pemenang undian Berkah Dari Honda dengan hadiah berupa Umroh Berpasangan. Pemenang undian kali ini adalah Ibu Sri Mulyani,” jelas Hendra.

Sri Mulyani, pemenang undian ini mengaku sangat tidak menyangka bahwa dengan membeli sepeda motor ia juga
mendapatkan bonus pergi ke tanah suci Mekkah bersama dengan orang tersayang.

“Saya sangat senang sekali, sekaligus tidak menyangka. Saya membeli sepeda motor ternyata bonusnya luar biasa. Saya bisa pergi berangkat umroh bersama pasangan. Terimakasih Trio Motor, terimakasih Honda,” ucap Sri Mulyani. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  BAZAR UMKM BANK KALSEL, BANGKITKAN UMKM BANUA BERSAMA
Iklan