Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Viral Video Penyekapan Terhadap Anak Tiri, Pelaku Ditangkap Polisi di Tapin

×

Viral Video Penyekapan Terhadap Anak Tiri, Pelaku Ditangkap Polisi di Tapin

Sebarkan artikel ini
Viral video penyekapan terhadap anak tiri. (Kalimantanpost.com/tangkapan layar Tiktok @honeyjeane)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Viral, video berdurasi 1 menit 19 detik yang memperlihatkan sorang pria melakukan penyekapan terhadap terhadap seorang anak perempuan.
Video ini diunggah oleh akun Tiktok @honeyjeane yang memperlihatkan seorang pria menggunakan helm bersama seorang bocah perempuan di dalam kamar mandi berwarna ungu.

Dalam ekaman tersebut, sang pria diduga mengancam ditunjukkan kepada mantan istrinya bahwa jika tidak ingin berbaikan, anak tirinya akan dibunuh olehnya.

“Bila pian mau baik, A kada ulun apa-apa, kalau kamu kada mau baik lawan ulun pulang yang saya ancam. Jika A ingin melihat kamu hidup, oke gak apa-apa,” jelasnya.

Tak sampai disitu, pria tersebut juga mengeluarkan kata kalau ia tertangkap pihak kepolisian, dirinya tak segan-segan membunuh A bersama mantan istrinya.

“Kalau kamu melaporkan ini ke polisi dan aku tertangkap, pas aku keluar buhan mu akan aku bunuh. Tidak apa-apa dihukum beberapa tahun yang penting aku puas membunuh kalian,” katanya.

Tidak beberapa lama, pelaku tersebut langsung meninggalkan rumah mantan istrinya tersebut.

Saat dikonfirmasikan, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Eru Alsepa membenarkan telah mengamankan pelaku di wilayah Tapin dan ini tindak lanjuti berdasarkan laporan korban kepada pihak kepolisian.

“Pelaku berinisial R (28) kita amankan di Kabupaten Tapin, sehari setelah dia membuat video itu,” ucap Eru kepada , Kamis(23/5/2024)

Dikatakan Kasat, pelaku kabur ke Kabupaten Tapin membawa sepeda motor dan beberapa handpone milik anak mantan istri nya tersebut.

“Setelah ia bawa ke Tapin, barang-barang itu dia gadaikan di sana,” tuturnya.

Usai diamankan, pelaku langsung di bawa ke Mapolresta Banjarmasin guna proses lebih lanjut.(yul/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Ayah dan Anak Terluka Parah dalam Duel Dua Lawan Dua
Iklan