Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Arema FC Perkenalkan Pelatih Asal Brazil

×

Arema FC Perkenalkan Pelatih Asal Brazil

Sebarkan artikel ini
Pelatih asing Arema FC, Joel Cornelli. (Kalimantanpost com/laman Liga Indonesia Baru)

MALANG, Kalimantanpost.com- Arema FC resmi memperkenalkan pelatih asingnya Joel Cornelli untuk mengarungi Liga 1 2024/2025 di Kandang Singa, Kantor Arema FC, Selasa (25/6/2024) siang.

Pelatih asal Brazil itu dikontrak selama satu musim. Setelah manajemen berkomunikasi dengan tim asisten pelatih dalam satu bulan terakhir, sehingga ada kecocokan terhadap filosofi Arema dalam permainan sepak bola.

Apalagi Arema FC berkeinginan dilatih pelatih dari negeri Samba meskipun manajemen memiliki banyak opsi pelatih lain.

“Arema sangat berkeinginan untuk dilatih pelatih asal Brasil. Beberapa kesempatan beberapa tahun lalu tidak berjodoh, kesamaan filosofi, agresivitas, permainan ideal yang agresivitas artinya positif,” ungkap Direktur Operasional Arema FC, Sudarmaji dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Selasa (25/6).

Sementara itu Joel Cornelli merasa senang melatih Arema FC sebab ini menjadi karier kepelatihannya pertama di Indonesia. Sehingga dia antusias untuk melatih salah satu tim besar Indonesia yang memiliki suporter yang luar biasa.

“Pilih di Indonesia, ketika dapat kabar ke Arema. Saya senang sekali makanya saya antusias,” ujar pelatih yang berpengalaman di Liga Arab sejak 2007-2008 lalu.

“Karena Arema punya suporter besar sekali saya mau bawa Arema juara. Dari Cina ke sini semoga bisa lama di Arema,” imbuhnya. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Radja Nainggolan Sebut Timnas Indonesia Sangat Bagus, Mungkin Bela Merah Putih Jika Masih Muda
Iklan