Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BalanganBANUA KITA

Balangan Bersholawat Bersama Habib Syech

×

Balangan Bersholawat Bersama Habib Syech

Sebarkan artikel ini
PIMPIN - Sholawat bersama untuk Nabi Muhammad SAW oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. (KP/Srd)

Balangan, KP – Kabupaten Balangan bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Balangan yang ke-21 tahun.

Dalam acara sholawat bersama yang digelar di kawasan Tugu Maritam komp perkantoran Pemkab setempat, Sabtu (01/06/2024) malam dihadiri Bupati Balangan H Abdul Hadi, Ketua TP PKK Balangan, unsur Forkopimda, anggota DPRD, Kepala OPD, Ketua KNPI Balangan, alim ulama dan para habaib serta ribuan jemaat sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Bupati H Abdul Hadi dalam sambutannya, beterimakasih kepada panitia, Kapolres Balangan,  Dandim 1001 / HSU-BLG, Banser, Dishub dan Satpol PP yang telah mengamankan kegiatan ini.

“Dengan membumingkan sholawat di Kabupaten Balangan bersama Habib Syech, sehingga bisa mengajak sholawat bersama-sama Insya Allah banua kita Banua Sanggam selamat semuanya,” ucap Bupati.

Tentunya kata Bupati, melantunkan sholawat Nabi Muhammad SAW bersama, dan juga mari mendo’akan masyarakat Kabupaten Balangan. Agar tetap dalam lindungan keselamatan dan ridho Allah.

“Terimakasih masyarakat Balangan, para kyai, alim ulama dan Pondok pesantren. Hari ini keberkahan semuanya untuk benahi Balangan agar lebih maju dan sejahtera. Insya Allah, tahun depan kita akan mendatangkan lagi Habib Syech bin Abdul Qodir untuk bersholawat bersama,” imbuhnya.

Sebelum memulai memimpin acara Balangan Bersholawat, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf berpesan agar seluruh masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta jaga kondusifitas wilayah agar tetap aman.

“Semoga di usia Kabupaten Balangan ke-21, pemimpin-pemimpin Kabupaten Balangan baik itu bupati dan semua jajarannya serta unsur Forkopimda nya tetap diberi kesehatan,” doa Habib Syech. (srd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Diskominfo Batola Gelar Workshop Metadata Statistik Sektoral
Iklan