Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Barito Putera Rekrut Trio L Asing, Rizky Pora Tetap Bertahan

×

Barito Putera Rekrut Trio L Asing, Rizky Pora Tetap Bertahan

Sebarkan artikel ini
Pemain asing anyar Barito Putera, Levi Madinda asal Gabon , Lucas Morellato dari Brazil dan Luca Gama dari Brazil. (Kalimantanpost.com/Instagram psbaritoputeraofficial)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Barito Putera terus berbenah diri menjelang digulirnya Kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025 pada Agustus 2024 mendatang.

Manajemen Barito Putera kembali mendatangkan pemain asing trio L , Levi Madinda asal Gabon , Lucas Morellato dari Brazil dan Luca Gama dari Brazil.

Bergabungnya ketiga pemain itu berdasarkan unggahan diintagram resmi Barito Putera , Jumat (28/6/2024) dinihari dengan penandatangan kontrak ketiganya dengan CEO Hasnuriyadi Sulaiman serta foto bersama.

Di instagram tersebut juga ditulis captions “Selamat datang di Banjarmasin Seribu Sungai Levi Madinda, Lucas Morellato, Luca Gama.”

Ada juga foto menggelitik diinstagram klub kebanggaan Urang Banjar ini ketiganya membawa alat pancing dengan latar belakang icon Banjarmasin bangunan disiring Piere Tendean diiringi lagu Banjar Selamat Datang.

Diunggahan lainnya, kapten tim Rizky Pora juga disebutkan tetap bertahan di klub Seribu Sungai.

Sebelumnya, Barito Putera telah mendatangkan empat pemain lokal, kiper kiper Muhammad Ridho Djazulie dari Bali United, bek Novan Setya Sasongko dan mantan kiper Timnas U-23, Satria Tama Hardianto, kini

Lucas Gama merupakan pemain yang menempati bek tengah yang nantinya menggantikan peran Renan Alves yang sudah hengkang setelah 3 tahun membela Barito Putera.

Lucao sebelumnya memvela PSIS Semarang pada musim 2023/2024 dengan 32 main dengan mencetak 4 gol dan 1 assist.

Sementara Lucas Morelatto yang menempati gelandang, sebelumnya bermain di klub Nantong Zhiyun di Liga Super Cina sejak 1 Januari 2024.

Sedangkan Levy Madinda merupakan mantan pemain Persib Bandung selama setengah musim di Liga 1 2023/2024, setelah dipinjam dari Johor Darul Tazim (JDT) di Liga Malaysia. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Manajemen dan Pemain Minta Doa Restu ke Ketua Umum Abadi Barito Putera
Iklan