Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
SELEBRITAS

Diva Pop Indonesia, Kris Dayanti Kurban Enam Ekor Sapi

×

Diva Pop Indonesia, Kris Dayanti Kurban Enam Ekor Sapi

Sebarkan artikel ini
Penyanyi sekaligus anggota Komisi IX DPR RI Kris Dayanti saat ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (17/6/2024). (Kalimantanpost.com/Antara)

JAKARTA, Kalimantanpost.com – Diva Pop Indonesia sekaligus anggota Komisi IX DPR RI
Kris Dayanti tahun ini melakukan ibadah kurban di hari raya Idul Adha 1445 H dengan mengurbankan enam ekor sapi.

Keenam ekor sapi itu ada yang dikurbankan di dekat kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dan sebagian lainnya dikurbankan di kampung halamannya di Batu, Jawa Timur.

“Enam (ekor sapi) Insya Allah, di Jakarta dan di Batu,” kata Kris Dayanti saat ditemui di kediamannya di Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (17/6/2024).

Akan tetapi, penyanyi top Indonesia itu tidak sempat menyaksikan penyembelihan hewan kurbannya di Jakarta karena sibuk mempersiapkan keberangkatan ke Batu untuk berlibur. Selain itu, dia mengatakan mudik ke Batu juga bertujuan untuk melihat pemotongan hewan kurban miliknya di sana.

“Karena saya harus siapin ini, di rumah lagi kebanyakan perempuan, mba-mba, sus-susnya pada halangan untuk ke masjid jadi tadi titip ke Kellen (anak dari pernikahan Krisda Yanti dan Raul Lemos),” ujarnya.

Selain menjalani ibadah kurban, di momen Idul Adha tahun ini Kris Dayanti mengajak kedua cucunya, Ameena dan Azura liburan ke kampung halamannya di Batu, Jawa Timur.

“Jadi hari ini alhamdulillah atas izin papa mamanya Ameena dan Azura kita mau ke kota Batu mau liburan,” kata Kris Dayanti.

Kris Dayanti mengajak cucu-cucunya itu untuk berlibur sekaligus berkumpul bersama keluarga di Batu karena kedua orang tua mereka, yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menjalankan ibadah haji.

Dia juga menyebutkan bahwa suaminya, Raul Lemos telah tiba terlebih dahulu di Batu dan sedang menunggu kedatangannya beserta cucu.

Kris Dayanti mengaku bersyukur keluarganya diberkahi kesehatan sehingga bisa menjalani ibadah kurban pada perayaan Idul Adha tahun ini.

Baca Juga:  Siap-Siap, Dewa 19 Bakal Guncang Banjarmasin pada 31 Juli

“Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha. Alhamdulillah kita semua sudah menjalankan kurban dan anak-anak juga sudah wukuf kemarin alhamdulillah keadaannya sehat dan Insya Allah kita semua mendapatkan hikmah dan hidayah dari kurban kita hari ini,” ucap Kris Dayanti. (Ant/KPO-3)

Iklan
Iklan