Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINEHUKUM & PERISTIWA

Kajati Kalsel yang Baru, Rina Virawati Tekankan Kepercayaan Publik dalam Penegakan Hukum

×

Kajati Kalsel yang Baru, Rina Virawati Tekankan Kepercayaan Publik dalam Penegakan Hukum

Sebarkan artikel ini
Rina Virawati SH MH, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan (Kajati Kalsel), yang baru, setibanya langsung memberikan pengarahan sekaligus perkenalan, Kamis (20/6/2024). (KP/Ist)

BANJARMASIN – Rina Virawati SH MH, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan (Kajati Kalsel), yang baru, setibanya langsung memberikan pengarahan sekaligus perkenalan, Kamis (20/6/2024).

Pertemuan di Aula Anjung Papadaan Kejati Kalsel di Kota Banjarmasin.

Rina Virawati, dalam pengarahannya menekankan  penting kepercayaan publik dalam penegakan hukum.

“Wilayah Kalimantan Selatan adalah salah satu yang memiliki budaya yang khas dan unik, sehingga harus ada kolaborasi hukum antara adat Kalsel,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan prosesi pengangkatan, penempatan, dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan merupakan sebuah kebijakan organisasi yang senantiasa terus dilakukan secara berkelanjutan.

Ini, seiring dengan proses perjalanan organisasi yang harus terus bergerak maju secara berkesinambungan, guna memenuhi tuntutan tugas yang semakin kompleks dan berkembang tiada henti.

Ia meminta agar seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, produktif, inovatif, transparan, akuntabel.

“Dan tumbuhkan etos kerja yang berorientasi pelayanan kepada masyarakat serta jaga integritas.

Termasuk menjauhi penyimpangan, dan perbuatan tercela dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Kajati menyampaikan pengenalan dan pengarahan ini merupakan momen untuk merayakan semangat dan mengawali koordinasi dalam pelaksanaan tugas bagi seluruh jajaran dan staf Kejati Kalsel. (KPO-2)

Iklan
Baca Juga:  Paman Birin : Kiprah Urang Banjar Berperan Majukan Bangsa Halal Bihalal KBB Jawa Timur
Iklan