Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Kemenangan Perancis Dibayar Mahal, Mbappe Patah Tulang Hidung

×

Kemenangan Perancis Dibayar Mahal, Mbappe Patah Tulang Hidung

Sebarkan artikel ini
Penyerang Prancis #10 Kylian Mbappe menerima perawatan medis selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA Euro 2024 antara Austria dan Prancis di Duesseldorf Arena di Duesseldorf pada 17 Juni 2024. (Antara/AFP)

JERMAN, Kalimantanpost.com – Kemenangan Perancis 1-0 atas Austria 1-0 harus dibayar mahal, sang kapten Les Blues, Kylian Mbappe mengalami cedera patah tulang hidung pada pertandingan grup D Piala Eropa 2024 di Düsseldorf, Selasa (18/6/2024) dini hari WIB.

“Kondisi hidungnya tidak bagus…itu jelas menjadi poin buruk dalam pertandingan ini. Ini sangat mengkhawatirkan kami,” kata pelatih Prancis Didier Deschamps sesaat setelah pertandingan sebagaimana diwartakan AFP.

Mbappe mengalami patah tulang hidung setelah bertabrakan dengan bek Austria Kevin Danso saat keduanya berusaha berebut bola di udara pada menit ke-86. Ketika melompat, hidung Mbappe membentur sisi luar bahu kiri Kevin Danso.

Mbappe sempat tersungkur dan mendapatkan perawatan medis di sisi lapangan. Setelah itu Mbappe tetap lanjut bermain selama beberapa menit.

Namun striker PSG itu terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke-90 untuk digantikan Oliver Giroud karena darah yang terus mengalir dari hidungnya.

Prancis menang 1-0 atas Austria melalui gol bunuh diri Max Wober pada menit ke-38. Les Bleus akan melawan Belanda di Leipzig pada Sabtu (22/6) dan Polandia pada Selasa (25/6). (Ant/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Ketua PSSI Minta Pemain Fokus Laga Selanjutnya
Iklan