Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

Ketua Umum PB Lemkari, H Sahbirin Noor akan Gelar Kejurnas

×

Ketua Umum PB Lemkari, H Sahbirin Noor akan Gelar Kejurnas

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PB Lemkari Pusat H Sahbirin Noor. (Kalimantanpost.com/narti)

JAKARTA, Kalimantanpost.com – Ketua Umum PB Lemkari Pusat H Sahbirin Noor menegaskan jangka pendek Lemkari menargetkan untuk menggelar kegiatan Kejurnas.

“Saya berharap kegiatan Kejurnas nantinya jangan sampai tabrakan dengan even lainnya,” ucap Ketua Umum PB Lemkari Dr HC H Sahbirin Noor S.Sos, MH usai membuka acara Rekernas di Gedung Perwakilan Kalsel, Ruang Berlian, Jumat (21/6/2024).

“Bahkan untuk lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan sekaligus mendorong maupun mamacu prestasi Lemkari diharapkan menggelar Kejurnas,” pinta Paman Birin lagi.

Di hadapan para pengurus Pusat Lemkari, Paman Birin yang juga Gubernur Kalsel mengakui bahwa atlet Lemkari sekarang sudah luar biasa.

“Saya pun tak menyangka kalau dipercaya sebagai Ketua Lemkari Indonesia. Karena itulah saya mengetuk hati semua semoga dengan semangat Rakernas dapat mengembalikan organisasi yang kokok dan kuat,” katanya.

Paman yang juga Gubernur Kalsel mengatakan sebagai karateka seperti Lemkari, setiap kegiatan sumpah dan janjinya diucapkan diantaranya jujur dan menguasasi diri.

Sahbirin juga mengakui dan menyakini bahwa atlet Lemkari mempunyai jiwa dan semangat yang sehati dan kejujuran sportip nilainya.

Kejujuran merupakan sumbangsih yang mendorong jiwa yang luar biasa. Dan apa yang disampaikan menjadi motivasi semuanya para atlet ke depannya.

Karateka senior Lemkari dan utusan Pengprov Lemkari se-Indonesia sepakat mendorong Pengurus Besar lebih tertib administrasi dan organisasi serta tegakan marwah perguruan karate Indonesia.

Diharapkan, Rakernas ini akan mendapatkan banyak masukan dan arahan dari peserta semua daerah supya menjadi keputusan bersama.(nau/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Ajak Pengusaha Banua Support Barito Putera, Paman Birin Siap Kasih Bonus
Iklan