Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINEHUKUM & PERISTIWA

Polresta Gelar Baksos dan Bansos Serentak Seluruh Indonesia Via Zoom Bersama Kapolri

×

Polresta Gelar Baksos dan Bansos Serentak Seluruh Indonesia Via Zoom Bersama Kapolri

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Memperingati HUT ke-78 Bhayangkara, jajaran Polresta Banjarmasin menggelar
bakti sosial (baksos) dan pembagian bantuan sosial (bansos) di halaman Mapolsek Banjarmasin Utara, Selasa (23/6/24) pagi.

Rangkaian kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan diikuti oleh seluruh jajaran Polri di Republik Indonesia (RI).

Untuk di Banjarmasin, kegiatan ini dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo melalui Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Arwin Amrih Wientama dihadiri para Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin yang diikuti secara virtual zoom meeting.

“Hari ini kami melaksanakan bakti sosial dalam rangka tahapan-tahapan hari Bhayangkara ke-78 yakni dengan membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu,” jelas Wakapolresta Banjarmasin didampingi Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Taufik Arifin kepada awak media.

Selain baksos, pihaknya juga melaksanakan bazar pasar murah dengan menjual bahan pokok sebanyak 500 paket. Kemudian pihaknya juga meikutsertakan sebanyak 20 orang masyarakat sebagai penerima manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan.

“Tujuan kami menginisiasi kegiatan adalah untuk meringankan termasuk masyarakat kurang mampu,” ucapnya.

Dikatakan Arwin bahwa dalam kegiatan ini pihaknya juga melaksanakan Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin.

“Hal ini sebagai langkah sosialisasi agar masyarakat nantinya bisa menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan nanti, karena kita ingin kedepan Kota Banjarmasin bisa terus maju,” ujarnya.(yul/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Kesaksian Perkara Dugaan Cek KosongUang Rp 1 M Diserahkan ke Mantan Bupati Balangan di Kamar Hotel
Iklan