Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

Rumah Duka Prof Erhan Amin Dipenuhi Pelayat dari Pejabat, Guru Besar Hingga Mantan Bupati

×

Rumah Duka Prof Erhan Amin Dipenuhi Pelayat dari Pejabat, Guru Besar Hingga Mantan Bupati

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Rumah duka Prof Dr H M Erhan Amin SH, MH di Jalan Bumi Mas Raya Kompleks Bumi Putra No 18 dipenuhi karangan bunga dan didatangi banyak pelayat.

Pantauan Kalimantanpost.com, selain depan rumah duka dipenuhi banyak karangan bunga juga banyak para pelayat yang datang.

Para pelayat terus berdatangan silih berganti, mulai dari pagi hingga siang hari, mereka ini mulai dari guru besar civitas akademika ULM dan Universitas lainnya, pejabat Pemprov Kalimantan Selatan, pejabat Pemko Banjarmasin, kolega, warga sekitar hingga mantan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani.

Ketua Pandawa MH-8 STIHSA Banjarmasin, A. F Toni Gais SH mengatakan sosok Prof Dr H M Erhan Amin SH MH merupakan sosok yang baik, salah satunya dengan selalu memanjakan mahasiswa dalam memberikan materi kuliah baik itu tingkat S1 atau S2.

Dirinya sendiri mengaku kaget dan tidak percaya, sosok terbaik yang dikenalnya dikabarkan meninggal dunia karena pada hari Sabtu (15/6/2024) masih berkomunikasi dengan beliau.

Prof Dr H M Erhan Amin menghembuskan nafas terakhir pada pukul 17.41, Sabtu (15/6) dalam usia 66 tahun.

Guru Besar FH ULM ini meninggalkan seorang isteri, Dessy Rusiswati dan enam orang anak.

Rencananya almarhum dimakamkan di Alkah Amandit HSS Jalan A Yani Km 23 Landasan Ulin Banjarbaru, usai di sholatkan di Mesjid Al Jihad Jalan Cempaka Besar No 24 setelah Sholat Dzuhur. (mar/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Indonesia Paparkan Keberhasilan dan Tantangan Bidang HAM di depan Negara-Negara Anggota PBB
Iklan