Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Rumah Kanwil DJPb Provinsi Kalsel Nyaris Ludes Terbakar

×

Rumah Kanwil DJPb Provinsi Kalsel Nyaris Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Rumah Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Selatan nyaris ludes terbakar saat penghuni tak ada di rumah, Minggu (9/6/2024) sekitar pukul 10.00 Wita.

Peristiwa kebakaran di Jalan S Parman RT 01 RW 01 Banjarmasin Tengah yang ditempati Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalsel, Syafriadi telah menggegerkan warga sekitar ketika melihat asap putih yang keluar dari bagian belakang.

Melihat kejadian tersebut, sejumlah warga maupun para relawan anggota Pemadam Kebakaran yang berada dekat lokasi kejadian berusaha memadamkan hingga tak sempat membesar.

Dari keterangan saksi Joko warga sekitar, dirinya melihat asap putih berasal dari bagian dapur. Adapun pada saat terjadi kebakaran penghuni sedang tidak ada di rumah atau sedang keluar.

Selanjutnya api merambat dan membakar bagian plafon dapur terbuat dari papan gypsum dan dapur dari beton.

Selanjutnya, lalu datang regu Pemadam Kebakaran terdekat dan api bisa dipadamkan sekitar 20 menit .

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Eka Saprianto, SE, SIK, MM, melalui Kanit Reskrim, Iptu Hendra Agustian Ginting, SE, MM, saat dikonfirmasi mengatakan anggotanya masih mendalami kasus kebakaran ini untuk dapat mengetahui asal api sebenarnya (fik/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Pencuri HP di RS TPT Sudah 3 Kali Masuk Penjara
Iklan