Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Utara

Sambil Gowes Polres HSU Bagikan Buku dan Bantuan Sosial

×

Sambil Gowes Polres HSU Bagikan Buku dan Bantuan Sosial

Sebarkan artikel ini

AMUNTAI, Kalimantanpost.com – Jajaran Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar kegiatan Gowes bersama sambil membagikan buku tentang bahaya narkoba dan membagikan bantuan sosial

Gowes santai yang dipimpin langsung oleh Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata SIk SH Rabu 25/6/2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 sebagai wujud kepedulian dan sinergi antara Kepolisian dan masyarakat.

Kapolres HSU menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan hubungan antara Kepolisian dan masyarakat melalui pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu dan layak menerimanya serta pemberian buku anti narkoba agar masyarakat paham tentang dampak dan penanggulangannya.

Penyaluran bantuan sosial tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024. Dengan memberikan bansos kepada masyarakat yang membutuhkan, diharapkan dapat memberikan dukungan dan semangat positif serta meringankan beban hidup mereka, lanjutnya.

Polres HSU membagikan sebanyak 50 Paket Sembako dan 100 buku tentang dampak serta cara penanggulangan bahaya narkoba.

Semoga bantuan sosial ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang menerimanya sebagai bentuk apresiasi atas peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. (nov/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  HSU Kembali Gelar Coffe Morning
Iklan