Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Sampaikan Jawaban Terhadap Pandangan DPRD Atas Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2023

×

Sampaikan Jawaban Terhadap Pandangan DPRD Atas Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2023

Sebarkan artikel ini
BACAKAN - Jawaban terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor, mewakili Penjabat (Pj) Bupati dalam menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Rabu (19/6/2024). 

Pada rapat yang dipimpin Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi itu, Sekda membacakan jawaban eksekutif, terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2023.

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor mengucapkan terima kasih dan penghargaan, kepada fraksi-fraksi DPRD yang telah menyampaikan pertanyaan, tanggapan, saran, harapan dan dukungan atas Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023.

“Kami mengapresiasi kontribusi positif dari fraksi-fraksi DPRD Kabupaten HSS, yang telah berkomunikasi dengan kami secara terbuka. Kolaborasi yang baik ini membantu kami mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK untuk ke-11 kalinya,” ucap Sekda.

Sekda menuturkan, komitmen eksekutif untuk menerima masukan lebih lanjut.

Ia berharap, adanya masukan dan pembahasan yang lebih mendalam lagi pada rapat tahap berikutnya. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  IDAI Kalsel Peringati Hari Anak Nasional di HSS
Iklan