Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarmasinHUKUM & PERISTIWA

Wakar di Jalan Manggis Banjarmasin Ditemukan tak Bernyawa

×

Wakar di Jalan Manggis Banjarmasin Ditemukan tak Bernyawa

Sebarkan artikel ini
Lokasi penjaga malam ditemukan dalan kondisi tak bernyawa di Jalan Manggis Gang Janar Putih Banjarmasin Timur, Sabtu (8/6) pagi, sekitar pukul 09.30 Wita. (Kalimantanpost.com/yuli)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Seorang penjaga malam ditemukan dalan kondisi tak bernyawa di Jalan Manggis Gang Janar Putih Banjarmasin Timur, Sabtu (8/6) pagi, sekitar pukul 09.30 Wita.

Korban diketahui bernama Muhammad Fauzi (50) ditemukan dengan kondisi tengkurap serta mulut mengeluarkan buih. Adanya peristiwa tersebut, warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian.

Saat di konfirmasikan, Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol Abdullah Syuaib melalui Kanit Reskrim Ipda Partogi Hutahean membenarkan hal tersebut.

“Tubuh korban tidak ada bekas kekerasan dan diduga korban sakit,” jelas Kanit.

Dikatakan Partogi, keterangan saksi bernama Iksan, ia memanggil korban di rumahnya berlantai 2 yang baru 1 tahun dihuni tersebut.

“Namun, pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam rumah, kemudian karena merasa tidak ada respon, saksi memakai kursi di sekitar TKP, untuk melihat keadaan di dalam rumah kawannya tersebut,” ujarnya.

Ternyata korban sudah dalam keadaan tengkurap di bawah tangga, karena pintu rumah di bawah terkunci dari dalam dan melihat pintu atas rumah korban tidak terkunci.

Oleh Iksan bersama warga sekitar naik melalui pintu atas dan masuk kedalam untuk membuka pintu rumah korban yang terkunci dari dalam, setelah dicek, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan keadaan mulut mengeluarkan buih.

Atas kejadian tersebut saksi melaporkan ke pihak Ketua RT.12, dan tidak beberapa lama Unit Emergency Gabungan beserta pihak kepolisian dari Piket Gabungan Fungsi Polsek Banjarmasin Timur dan Unit Identifikasi Polresta Banjarmasin beserta Anggota Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin. (yul/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Do’a Bersama Pilkades Damai dan Aman
Iklan