Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

Walikota Banjarbaru Safari Jumat

×

Walikota Banjarbaru Safari Jumat

Sebarkan artikel ini
BANTUAN MASJID – Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin menyerahkan bantuan kepada pengelola mushola untuk memberikan kenyamanan masyarakat beribadah saat Safari Jumat, Jumat (21/6/2024). (KP/devi)

Banjarbaru, KP – Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin bersama pejabat pimpinan tinggi pratama melakukan Safari Jumat, menyambangi Masjid Istiqomah, Kelurahan Syamsudin Noor, Jumat (21/06/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat, serta memberikan bantuan kepada mushola dan masjid di Kota Banjarbaru juga memperkenalkan para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Kota Banjarbaru kepada jemaah Sholat Jumat di Masjid Istiqomah.

Aditya berharap lewat agenda tersebut bisa mempererat silaturahmi masyarakat dengan para pimpinan SKPD sehingga memudahkan mereka dalam menyampaikan aspirasi.

“Kami setiap Jumat berkeliling untuk bertemu, menyapa, dan berkomunikasi dengan masyarakat Kota Banjarbaru. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan mereka,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, bantuan diserahkan kepada empat rumah ibadah di Kecamatan Landasan Ulin, Kelurahan Landasan Ulin Timur. Masing-masing Mushola Al Ikhlas, Mushola Al Hidayah, Langgar Miftahul Jannah, dan Mushola Darul Muslim menerima bantuan sebesar Rp10 juta. Bantuan ini diharapkan dapat digunakan untuk menambah fasilitas sehingga ibadah menjadi lebih nyaman dan khusyuk.

Selain itu, Aditya juga menginformasikan beberapa program Pemerintah Kota Banjarbaru yang saat ini sedang berjalan, seperti program RT Mandiri, layanan kesehatan lansia dan disabilitas melalui program homecare, serta berbagai program pendidikan yang sangat beragam. Program-program ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Banjarbaru. (dev/K-7)

Iklan
Baca Juga:  Pemko Bertekat Tingkatkan Pelayanan Kesehatan
Iklan