Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tapin

ASN PPPK Diminta Bekerja Sungguh-Sungguh

×

ASN PPPK Diminta Bekerja Sungguh-Sungguh

Sebarkan artikel ini
SEKDA TAPIN - Menutup kegiatan orientasi ASN PPPK di Lingkungan Pemerintah Kab Tapin. (KP/Ist)

Rantau, KP – Sekertaris Daerah Dr Sufiansyah mewakili Penjabat Bupai Tapin secara resmi menutup orentasi diikuti Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin. senin (8/7/2024) bertempat Pendopo Galuh Bastari Kawasan Rantau Baru.

Sebanyak 279 Aparatur Sipil Negara (ASN) PPPK telah selesai mengikuti orentasi hadiri penutupan yang digelar oleh BKPSDM Tapin.

“Kepada ASN PPPK yang telah selesai mengikuti orientasi pegawai untuk bekerja dengan sungguh-sungguh di satuan masing-masing kerja, “tegas Sekda mengawali sambutannya pad apenutupan orientasi.

Menurut sekda ASN PPPK yang mengikuti orientasi pegawai ini adalah orang-orang pilihan dan beruntung karena dari sekian banyak lagi masih ada yang ingin menjadi ASN PPPK.

“Semoga kalian selesai mengikuti orientasi ini bisa meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada pemerintah daerah, karena jadi abdi negara merupakan anugerah,” ucapnya.

Kepada 279 ASN PPPK yang baru mengikuti orientasi pegawai, agar bisa berperan untuk pembangunan di Bumi Ruhuy Rahayu, sehingga Tapin maju dan juara.

“Peran kalian sangat dibutuhkan untuk kemajuan Kabupaten Tapin,” ucapnya.

Ditambahkannya bahwa ilmu yang didapat selama orientasi, akan semakin mematangkan kesiapan supaya bisa menjadi pegawai yang baik dan profesional.

“Semoga orientasi yang diikuti, dapat menyempurnakan impian kita untuk menghadirkan kinerja pemerintahan yang bermutu serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” harapnya.

Sementara Kepala BKPSDM Tapin, Gusti Ridha Jaya Wardana melaporkan, bahwa orientasi ini diikuti oleh 279 ASN PPPK Tapin dari angkatan 1 sampai 7  dimana setiap angkatannya berjumlah 4o orang.

“Hari ini selesai mengikuti kegiatan tersebut, selanjutnya mereka melakukan tugas dan pekerjaannya sesuai dengan oreintasi yang diberikan,“ ujarnya.

Sementara peserta yang mengikuti orentasi selama 21 hari, hanya setiap hari Senin, Selasa dan Rabu.

Baca Juga:  Belasan Pemerintah Desa Tapin Studi Tiru Proklim Desa Bumi Jaya Pelaihari

“Setiap angkatan mengikuti orentasi selama 3 hari bertempat di Kabupaten Tapin,“ pungkasnya.

Turut hadir Asisiten Administrasi Umum Setda Tapin FikriIrmawan, Kepala Dinas Pendidikan Irnawati dan Kepala Bagian Pemerintahan Setda Tapin Padlian Noor. (abd/K-6) 

Iklan
Iklan