Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tanah Laut

Peringati HUT, Pekerja Sosial Masyarakat Tala Serahkan Bantuan

×

Peringati HUT, Pekerja Sosial Masyarakat Tala Serahkan Bantuan

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kabupaten Tanah Laut (Tala) menyerahkan bantuan kepada beberapa lanjut usia (lansia) di Auditorium Hutan Jati Pelaihari pada Selama (09/07/2024).

Penyerahan bantuan secara simbolis ini dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-49 PSM dengan mengangkat tema merajut kebersamaan dan gotong royong menuju kesetiakawanan sosial.

Penjabat (Pj) Bupati Tala yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Setda Tala, H. Hairul Rijal dalam sambutan mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran PSM di Tala karena telah banyak membantu masyarakat termasuk pembagian sembako kepada 60 lansia di Tala.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran PSM di Tanah Laut karena hari ini akan menyerahkan 60 bantuan paket sembako kepada para lansia,” kata Hairul Rijal.

Selanjutnya Hairul berharap kepada Dinas Sosial (Dinsos) Tala agar para pilar sosial yang ada di Tala ini mendapatkan tambahan fasilitasi dalam melaksanakan kegiatan yang sifatnya sosial masyarakat.

“Kami ingin Dinsos Tala dalam menyusun rancangan dan tata kelola anggaran agar mengikutkan empat pilar sosial, sehingga kegiatan-kegiatan mereka bisa terfasilitasi agar saling berkolaborasi membantu masyarakat,” lanjut Hairul Rijal.

Bantuan yang diserahkan sebanyak 60 paket sembako berasal dari PSM Tala dan Baznas Tala dengan masing-masing sebanyak 30 paket. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Stunting Tanggung Jawab Bersama Seluruh Instasi Terkait
Iklan