Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kotabaru

Kapolres Irup Upacata Hari Bhayangkara di Kotabaru

×

Kapolres Irup Upacata Hari Bhayangkara di Kotabaru

Sebarkan artikel ini
KP/Ist

Kotabaru, KP – 1 Juli 2024, Penyelenggaraan upacara Hari Bhayangkara ke 78 di Kabupaten Kotabaru, digelar di lapangan seiring laut, Jl. P.I.K Kec. Pulau Laut Sigam Kab. Kotabaru, dipimpin oleh Inspektur Upacara Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si, dihadiri oleh berbagai tokoh dan perwakilan, antara lain Wakil Bupati Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kotabaru, serta perwakilan dari berbagai instansi dan masyarakat luas.

Upacara dimulai dengan penghormatan kepada pasukan dari berbagai kesatuan, termasuk Kodim 1004 Kotabaru, Lanal Kotabaru, dan Polres Kotabaru.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara menyampaikan pentingnya peran Polri dalam mendukung program pemerintah daerah dan pusat, terutama dalam mencapai ekonomi inklusif dan berkelanjutan. Dia juga menekankan bahwa peringatan ini bukan sekadar perayaan, melainkan momentum untuk introspeksi dan peningkatan pelayanan publik.

Sejumlah kegiatan tambahan dalam rangkaian upacara utama, yakni pemotongan tumpeng, peragaan kegiatan Sispam Kota, dan penampilan seni budaya lokal. Acara ditutup dengan peninjauan operasi pasar murah dan bazar UMKM, sebagai komitmen Polri dalam menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial dan ekonomi. (and/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Betinisasi Jalan Desa Diresmikan Bupati
Iklan