Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kuala Kapuas

Legislator Kapuas Apresiasi Pembangunan Rumah Sakit Pratama Pujon

×

Legislator Kapuas Apresiasi Pembangunan Rumah Sakit Pratama Pujon

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, meresmikan rumah sakit Pratama Pujon, belum lama ini. ist
Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Didi Hartoyo.

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Didi Hartoyo, memberikan apresiasi atas pembangunan Rumah Sakit Pratama Pujon.

Pembangunan rumah sakit ini diharapkan dapat meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat setempat,” kata Didi Hartoyo, di Kuala Kapuas, Senin (8/7/2024).

Dengan adanya fasilitas kesehatan yang lebih baik, lanjutnya, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan medis warga di daerah tersebut dan meningkatkan kesejahteraan mereka.

“Kesehatan adalah salah satu kebutuhan dasar yang harus terpenuhi. Dengan adanya rumah sakit ini kita berharap masyarakat di lima kecamatan dapat menerima pelayanan kesehatan yang lebih baik dan cepat,” katanya.

RS Pratama Pujon dilengkapi dengan fasilitas yang memadai serta tenaga medis yang kompeten, sehingga mampu memberikan pelayanan kesehatan dasar dan penanganan medis darurat.

Wakil rakyat yang terpilih dari Dapil Kapuas III ini menekankan, pentingnya pemeliharaan dan pengembangan fasilitas ini agar dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat dalam jangka panjang.

Selain itu, ia juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas kesehatan yang tersedia dengan sebaik-baiknya dan selalu menjaga pola hidup sehat.

“Peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga kesehatan. Mari kita manfaatkan fasilitas yang ada dan selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup yang baik,” ajaknya.

Ditambahkannya, peresmian RS Pratama Pujon ini diharapkan dapat mengurangi beban rujukan ke rumah sakit yang lebih besar di kota, sehingga pelayanan kesehatan di daerah non pasang surut bisa lebih optimal.

Iklan
Baca Juga:  Legislator Kapuas Apresiasi Kegiatan TMMD Berjalan Sukses
Iklan