Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Pemkab HSS Gelar Silaturahmi Pisah-Sambut Kapolres 

×

Pemkab HSS Gelar Silaturahmi Pisah-Sambut Kapolres 

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN - Pisah sambut Kapolres HSS. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar acara silaturahmi pisah sambut Kapolres, Sabtu (6/7/2024) malal di Pendopo Bupati HSS.

Jabatan Kapolres HSS beralih kepada AKBP Muhammad Yakin Rusdi, yang sebelumnya merupakan Kabag PJR Ditlantas Polda Kalsel. Sementara AKBP Leo Martin Pasaribu, sekarang ditugaskan menjadi Kabag Binkar Biro SDM Polda Kalsel. 

Pj Bupati HSS Hermansyah, melalui Sekretaris Daerah Muhammad Noor, mengucapkan selamat datang kepada AKBP Muhammad Yakin Rusdi.

“Semoga ke depan, kerja sama dan sinergisitas semakin erat dalam rangka pengabdian demi bangsa dan negara di daerah ini,” harap Hermansyah, dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda.

Pj Bupati juga mengucapkan selamat bertugas di tempat baru, bagi AKBP Leo Martin Pasaribu.

“Kami mengucapkan terima kasih, atas dedikasi dan kinerja yang diberikan oleh Kapolres, demi menghasilkan situasi dan kondisi yang kondusif selama ini. Semoga di tempat baru bisa lebih baik lagi,” tuturnya.

Acara tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda HSS, para pejabat di lingkungan Pemkab HSS, dan jajaran PJU Polres HSS. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Tinjau IVA dan SadanisKetua PKK HSS Harap Para Wanita Terhindar Kanker Payudara dan Rahim
Iklan