Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Stan HSS Diminati Pengunjung Indonesia Expo dan Forum 2024

×

Stan HSS Diminati Pengunjung Indonesia Expo dan Forum 2024

Sebarkan artikel ini
STAN HSS - Di Indonesia Maju Expo dan Forum 2024 cukup banyak pengunjung. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Stan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), di Indonesia Expo dan Forum 2024 cukup menarik minat, sehingga banyak pengunjung yang datang.

Stan tersebut diisi berbagai produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan industri kecil menengah (IKM) binaan Dekranasda HSS.

Setiap harinya, sejak buka pukul 8.00 WIB hingga pukul 20.30, jumlah pengunjung  ke stan mencapai ratusan orang.

Indonesia Maju Expo dan Forum digelar sejak 4 hingga 7 Juli di Assembly Hall, Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Kepala Dinas Perdagangan HSS Sudiono mengatakan, banyaknya pengunjung ke stan tersebut diharapkan bisa terus memacu semangat pelaku UMKM daerah, untuk terus berinovasi serta meningkatkan kualitas dan kuantitas.

“Di antara beberapa produk yang banyak dibeli oleh pengunjung ialah kain sasirangan, kerajinan anyaman bambu, serta beberapa produk lainnya yang terlihat unik dan menarik hasil karya UMKM dan IKM,” ungkapnya.

Seorang pengunjung asal Bandung, Azzahra Humaira mengaku telah membeli kain sasirangan di stan HSS.

“Senang bisa membeli produk dari HSS, karena sangat menarik untuk dipakai. Semoga suatu saat bisa berkunjung ke Kabupaten HSS langsung,” tuturnya. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bupati Buka Bimtek Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap
Iklan