Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Sudah Miliki Enam Pemain Asing, Bali United Akan Nambah Dua Legiun Lagi

×

Sudah Miliki Enam Pemain Asing, Bali United Akan Nambah Dua Legiun Lagi

Sebarkan artikel ini
Kiper asing Bali United, Adilson Maringa. (Kalimantanpost.com/laman Liga Indonesia Baru)

GIANYAR, Kalimantanpost.com – Kesebelasan Bali United benar-benar serius menghadapi Kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025 dengan sudah merekrut enam pemain asing yakni kiper Adilson Maringa, Elias Dolah, Privat Mbarga, Mitsuru Maruoka, Kenzo Nambu, dan Brandon Wilson.

Rencananya, klub yang bermarkas di Bali ini masih menambah dua legiun asing yang belum diumumkan oleh manajemen, meskipun beberapa nama telah dikaitkan dengan klub.

“Kita masih tunggu dari manajemen dan mudah-mudahan bisa lebih cepat untuk buat gabung dengan tim. Yang pasti satu posisi ada di striker dan satu lagi masih lihat perkembangan dalam tim ini,” ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Senin (8/7/2024).

Menurutnya, pemain asing yang belum bergabung diharapkan memiliki kualitas di lapangan tanpa memandang postur tubuh.

“Pastinya butuh pemain yang punya kualitas di lapangan buat cetak gol. Soal tinggi atau pendek posturnya tidak menjadi tolok ukur utama karena terpenting adalah kualitas dan chemistry di dalam tim,” imbuhnya.

Pada kompetisi Liga 1 2024/25 ini, yang akan dimulai pada Jumat, 9 Agustus 2024 mendatang, setiap klub diizinkan menggunakan delapan pemain asing dari negara mana pun. Namun, hanya enam pemain asing yang diperbolehkan bermain secara bersamaan di atas lapangan, sementara dua lainnya akan berada di bangku cadangan.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu telah menjalani persiapan menyambut musim baru dengan latihan bersama sejak Selasa (2/7) lalu. Tim tengah mengembalikan kebugaran fisik pemain setelah menjalani libur kompetisi yang cukup panjang di Bali United Training Center, Gianyar. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Erick Thohir Sebut Sebelum Musim Baru Liga 1, PT LIB Perlu Diaudit
Iklan