Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Turdes Gubernur Singgahi Daha Barat

×

Turdes Gubernur Singgahi Daha Barat

Sebarkan artikel ini
ROMBONGAN - Turdes Gubernur Kalsel singgah di Kecamatan Daha Barat, Kabupaten HSS membagikan berbagai macam bantuan sosial. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Rombongan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor, yang melaksanakan kegiatan Turun ke Desa (Turdes), singgah di Halaman Kantor Kecamatan Daha Barat, Jumat (5/7/2024) siang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Muhammad Noor, dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkab HSS menyambut kedatangan rombongan tersebut.

Tiba di lokasi, Paman Birin yang memakai kaos kuning dan peci hitam itu, langsung melakukan penanaman bibit pohon.

Lalu menyerahkan berbagai bantuan, di antaranya bantuan makanan tambahan, bingkisan untuk anak khitanan massal, paket lumbung sosial, paket Sembako, bendera merah putih, bantuan untuk anak sekolah, paket peternakan dan perkebunan, produk ikan olahan, baperstock untuk penguatan logistik kebencanaan, dan hibah untuk desa.

Pj Bupati HSS Hermansyah, melalui Sekretaris Daerah Muhammad Noor mengucapkan terima kasih, kepada Gubernur dan jajaran Pemerintah Provinsi Kalsel, yang selama ini telah banyak memberikan dukungan dan bantuan, sehingga pembangunan di HSS dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga ke depan kerja sama ini dapat terus kita pelihara, dan kita tingkatkan bersama,” tutur Hermansyah melalui sambutan tertulisnya.

Pj Bupati juga mengucapkan terima kasih, atas direncanakannya pembangunan jalan Nagara-Margasari oleh Pemprov Kalsel.

“Dengan adanya jalan tersebut, nantinya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat, sekaligus diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujarnya. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Pemkab HSS Masuk Dalam 10 Terbaik se-Indonesia
Iklan