Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Tengah

Wabup HST Lepas Kontingen Porseni PGRI, Atlet Diminta Junjung Tinggi Sportivitas

×

Wabup HST Lepas Kontingen Porseni PGRI, Atlet Diminta Junjung Tinggi Sportivitas

Sebarkan artikel ini
Kontingen Porseni Kabupaten Hulu Sungai Tengah. (Kalimantanpost.com/Repro humaspemkabhst)

BARABAI, Kalimantanpost.com – Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) H Mansyah Sabri melepas 85 orang Kontingen Porseni PGRI setempat yang akan bertanding di Kabupaten Tanah Laut, pelepasan Kontingen bertempat di Halaman Kantor Bupati, Rabu (3/7/2024)

Turut hadir dalam acara Kepala Dinas Pendidikan, Ketua dan Pengurus PGRI Kab HST serta Kontingen Porseni PGRI Kabupaten HST

Wabup HST mengatakan Porseni merupakan wahana bagi para guru untuk menyalurkan bakat olahraga, seni dan budaya. “Kita dapat memberikan inspirasi positif kepada Masyarakat dan meningkatkan apresiasi terhadap keberagaman budaya di daerah ini,” katanya.

“Saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta Porseni PGRI yang telah berlatih keras dan mempersiapkan diri dengan sunggu-sungguh,” ucapnya lagi.

Wabup berharap kontingen Kabupaten HST dapat meraih prestasi gemilang dan membawa pulang medali serta penghargaan yang membanggakan.

“Namun yang lebih penting adalah menjaga nama baik dan menjunjung tinggi nilai-nilai spotivitas selama mengikuti Porseni PGRI,” harapnya

Wabup mengajak kepada seluruh Masyarakat di bumi Murakata memberikan dukungan dan doa terbaik bagi kontingen Porseni Kab HST

“Selamat berjuang kepada seluruh kontingen Porseni PGRI Kabupaten HST, semoga sukses dan Kembali dengan membawa kebanggan bagi kita semua,” tutup Wabup.

Sementara Sekretaris PGRI Kabupaten HST H Someran melaporkan jumlah Kontingen Porseni PGRI HST adalah 85 orang terdiri pengurus PGRI sebanyak 12 orang, pendamping ada 12 orang dan atlet 61 orang.

Waktu pelaksanaan kegiatan PORSENI PGRI dilaksanakan mulai tanggal 3-6 Juli 2024 bertempat di Kota Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.

Cabang olahraga, seni dan kreativitas yang diikuti untuk cabang olahraga meliputi bulu tangkis, tenis meja, bola voli dan balogo. Kemudian cabang seni ada MTQ, menyanyi solo dan Karya Tulis Ilmiah. (ary/KPO-3)

Baca Juga:  SK Perpanjangan Kontrak Kerja Ratusan Guru SD dan SMP Diserahkan

Iklan
Iklan