Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

Wakapolri Pijat Pundak Seorang Pasien di Bhakti Kesehatan Presisi Polri di ULM

×

Wakapolri Pijat Pundak Seorang Pasien di Bhakti Kesehatan Presisi Polri di ULM

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2023 10 02 at 17.39.35 e1696244201683

BANJARMASIN – Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, tak sungkan-sungkan meski sebagai tamu kehormatan, ia turut memijat pundak seorang pasien sembari ucap agar tetap jaga kesehatan, ketika meninjau Bakti Kesehatan Polri Presisi untuk Negeri berpusat di Gedung Lecture Theater Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, Senin (2/10/2023).

Ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat.

Iklan

“Tak disangka dan mimpi apa ya. Senang aja dipijat sebentar oleh Pak Wakapolri,” ucap pria yang mengenakan topi dan disaksikan Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi,  Wakapolda, Irwasda, Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres/Ta Jajaran.

Wakapolri, mengapresiasi inisiatif sebagai langkah nyata Polri dalam mendukung kesejahteraan dan kesehatan warga negara.

WhatsApp Image 2023 10 02 at 17.39.35 1

Wakapolri juga berinteraksi dengan tim medis yang terlibat dalam kegiatan ini dan berbicara dengan masyarakat yang datang untuk mendapatkan layanan kesehatan.

Ia memberikan arahan kepada petugas untuk memastikan pelayanan kesehatan yang efisien dan berkualitas.

Kegiatan Bakti Kesehatan Polri Presisi untuk Negeri yang dilaksanakan Polda Kalsel ini melibatkan berbagai layanan kesehatan, berupa Pengobatan Gratis sebanyak 1.000 Orang dengan pelayanan 8 Dokter Spesialis (Poli Gigi, Poli Anak, Poli penyakit dalam, Poli Syaraf, Poli Mata, Poli THT, Poli Kulit, Poli Paru, dan dan Bedah.

Kemudian, ada juga khitanan massal sebanyak 100 orang, Pengentasan Stunting 40 orang terdiri 20 ibu hamil dan 20 anak-anak, serta donor darah 200 orang.

Hal ini sejalan dengan upaya Polri untuk mendukung program-program Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Wakapolri mengakhiri kunjungannya dengan memberikan apresiasi kepada Polda Kalsel dan seluruh tim yang terlibat dalam kegiatan dan berharap agar Bakti Kesehatan Polri Presisi untuk Negeri terus berlanjut sebagai wujud komitmen Polri dalam mendukung kesehatan masyarakat Indonesia. (KPO-2)

Iklan
Baca Juga :  Gempa Dangkal M5,8 Guncang Aceh
Space Iklan
Iklan
Ucapan