Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Program “OktoBEST – Oktober Berlimpah Diskon” hadir di Trio Motor

×

Program “OktoBEST – Oktober Berlimpah Diskon” hadir di Trio Motor

Sebarkan artikel ini
IMG 20230810 WA0054
Diskon - Program spesial “OktoBEST – Oktober Berlimpah Diskon” memberikan potongan angsuran untuk semua tipe motor Honda. (KP/Trio Motor)

Banjarmasin, KP – PT Trio Motor hadirkan program spesial bertajuk “OktoBEST – Oktober Berlimpah Diskon”. Program ini memberikan potongan angsuran untuk semua tipe motor Honda.

“OktoBEST” ini berlaku untuk periode 12 s/d 31 Oktober 2023 dan hadir di seluruh jaringan Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Iklan

Semua konsumen Honda yang melakukan transaksi langsung di Dealer Sepeda Motor Honda se-Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang melakukan transaksi di Dealer/Call Center maupun aktivitas lapangan seperti pameran, roadshow, canvassing, dan showroom event dapat menikmati Program OktoBEST ini. Di mana dalam program ini PT Trio Motor memberikan potongan 2X angsuran untuk tenor 36 bulan.

Adapun Finance Company yang berpartisipasi dalam program ini adalah: FIF, ADIRA, OTO, NSC, MCF, BCA Multi Finance, Mega Finance, Mandala Multi Finance, WOM, MUF, IMF, MPM Finance, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor mengungkapkan, program menarik ini dipersembahkan untuk para konsumen Honda.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, PT Trio Motor ingin terus memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki produk Honda. Kami berharap dapat terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia kami,” ucap Sauqi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Electronic City Buka Gerai Terbaru di Duta Mall Banjarmasin
Space Iklan
Iklan
Ucapan